Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions 2014, Madrid Vs Muenchen, Atletico Vs Chelsea

Partai final impian itu: Bayern Muenchen Versus Real Madrid akhirnya benar-benar terjadi di semi final Liga Champions 2014. Partai lain mempertemukan Chelsea kontra Atletico Madrid.

Bisnis.com, JAKARTA - Partai final impian itu: Bayern Muenchen Versus Real Madrid akhirnya benar-benar terjadi di semi final Liga Champions 2014. Partai lain mempertemukan Chelsea kontra Atletico Madrid.

Dalam undian yang baru saja dilakukan di markas besar UEFA Nyon, Swiss, pertemuan dua kandidat juara: Muenchen Vs Madrid tidak lagi bisa dihindari. (Kabar Terkait: Hasil Undian Semifinal Liga Champions, Madrid Vs Muenchen?)

Dengan hasil ini, besar kemungkinan akan terjadi All Madrid Final: Real Madrid Vs Atletico Madrid, atau sebaliknya Muenchen Versus Chelsea

Bayern Muenchen dan Real Madrid telah bentrok 20 kali di kompetisi UEFA, termasuk lima kali partai semi final.(TERKAIT: HASIL UNDIAN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS 2014, Chelsea Diuntungkan, Komentar Klub)

Bayern keluar sebagai pemenang pada 1976, 1987, 2001, dan 2012, dan Madrid hanya sekali pada 2000.

Pertarungan seru lainnya juga terjadi antara Chelsea Versus Atletico yang sejauh ini saling mengalahkan.  The Blues mengalahkan Atletico  4-0 di Stamford Bridge pada fase grup Liga Champions 2009/2010  dan ditahan imbang 2-2 dalam laga tandang di Spanyol.

Namun, Atletico pernah membalas kekalahan dengan mengalahkan Chelsea 4-1 dalam partai final  UEFA Super Cup 2012 di Monaco.(Baca Kabar Terkait: HASIL UNDIAN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS, Madrid, Muenchen, Chelsea, Atletico, Data & Fakta)

Laga semi final dijadwalkan digelar pada 22/23 April (leg pertama) dan 29/30 April untuk leg kedua.

Adapun partai final akan digelar di Lisbon, Portugal pada Sabtu, 24 Mei 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper