Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions 2014, Muenchen Vs Madrid? Nantikan 18.00 WIB

Hasil undian semi final Liga Champions akan diketahui 2 jam lagi, digelar di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (11/4) pukul 12.00 waktu setempat, atau pukul 18.00 WIB. Madrid bertemu Muenchen, Atletico kontra Madrid, ataukah Muenchen versus Chelsea?
Liga Champions/Uefa
Liga Champions/Uefa

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil undian semi final Liga Champions akan diketahui 2 jam lagi, digelar di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat  (11/4) pukul 12.00 waktu setempat, atau pukul 18.00 WIB. Madrid bertemu Muenchen, Atletico kontra Madrid, ataukah Muenchen versus Chelsea?

Dalam drawing kali ini empat klub, yakni juara bertahan Bayern Muenchen, juara 9 kali Real Madrid, dan juara sekali Chelsea, serta 'pendatang baru' Atletico Madrid bakal ditentukan nasibya. Apakah Real Madrid duel dengan Muenchen atau Bayern Muenchen melawan Chelsea.

Ataukah akan terjadi laga klub sesama negara, Madrid versus Atletico Madrid? (Baca Kabar Terkait: HASIL UNDIAN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS, Chelsea Vs Muenchen, Jumat (11/4) 18.00 WIB?)

Muenchen dan Madrid adalah klub langganan babak empat besar. Chelsea juga beberapa musim terakhir menjadi tim yang menyejajarkan diri dengan para kampiun Champions.

Drawing akan dilakukan oleh pemain legendaris Portugal Luis Figo yang mendampingi Sekjen UEFA Gianni Infantino. (Kabar Terkait: HASIL UNDIAN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS, Jumat (11/4) Pukul 18.00, Atletico Vs Madrid?)

Laga semi final dijadwalkan digelar pada 22/23 April (leg pertama) dan 29/30 April untuk leg kedua.

BACA JUGA:

Kinerja Kerja Seseorang Dapat Dilihat dari Profil Facebooknya

5 Kesalahan Besar Pria Saat Baru Putus

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper