Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: MU Tekuk Villa Skor 4-1, Rooney: Kami Masih Tim Bagus

Striker Manchester United Wayne Rooney yang menciptakan dua gol malam ini untuk membawa MU menang 4-1 dari Villa, mengatakan bahwa timnya adalah tetap tim yang bagus.
Wayne Rooney/Dailymail.co.uk
Wayne Rooney/Dailymail.co.uk

Bisnis.com, MANCHESTTER - Striker Manchester United Wayne Rooney yang menciptakan dua gol malam ini untuk membawa MU menang 4-1 dari Villa, mengatakan bahwa timnya adalah tetap tim yang bagus.

"Hari ini adalah pertandingan besar setelah kekalahan tengah pekan lalu. Kami tahu kami harus meresponsnya dan menunjukkan betapa kami adalah tim yang bagus," kata Rooney seperti dikutip BBC, Sabtu (29//3/2014).

"Pertandingan ini sulit setelah awal yang lambat, tetapi kami berhasil melewatinya dan ini adalah kemenangan yang baik," kata Rooney.

Mengenai banner "Moyes Out" sebelum kick off, Rooney menjawab "Kami tahu manajer mendapatkan dukungan dari pemain dan pendukung. Tak menjadi persoalan apa yang dikatakan di luar sana."

Sebuah banner bertuliskan seruan penggusuran manajer Manchester United David Moyes sempat diterbangkan di dalam stadion Old Trafford menjelang laga MU melawan Aston Villa yang akhirnya dimenangkan United dengan skor 4-1.

Para penggemar United tidak puas atas kinerja timnya pada musim ini untuk kemudian membentangkan spanduk berbunyi "Wrong One; Moyes Out".

Kalimat ini ditujukan pada satu banner lainnya di Old Trafford sejak Moyes tiba di stadion ini yang berbunyi "The Chosen One" untuk sang pengganti Alex Ferguson tersebut.

"Anda hanya perlu fokus kepada pertandingan, dan itulah yang kami lakukan," kata Moyes ketika ditanya reaksinya melihat banner itu seperti dikutip Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor :
Sumber : Reuters/Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper