Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Premier: MU Sementara Ungguli Villa 2-1

Tampil dominan dan di tengah sindiran para penggemarnya sendiri, Manchester United sementara unggul 2-1 dari tamunya Aston Villa pada laga Liga Premier malam ini, Sabtu (29/3/2014).
Wayne Rooney/Dailymail.co.uk
Wayne Rooney/Dailymail.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Tampil dominan dan di tengah sindiran para penggemarnya sendiri, Manchester United sementara unggul 2-1 dari tamunya Aston Villa pada laga Liga Premier malam ini, Sabtu (29/3/2014).

MU yang menguasai 58% distribusi bola dan 5 kali melepaskan upaya gol yang empat di antaranya on target, kebobolan lebih dulu pada menit 13 lewat kaki pemain Villa Ashley Westwood.

Gol ini didahului oleh pelanggaran Rafael yang membuat Villa mendapat tendangan bebas. Gelandang Villa ini mengeksekusi tendangan bebas ke sudut kanan bawah gawang MU yang dijaga David De Gea.  Old Trafford langsung senyap oleh gol ini.

MU tersentak, lalu bangkit menyerang untuk menyamakan kedudukan, dan hasilnya tujuh menit kemudian Wayne Rooney menciptakan gol penyama kedudukan pada menit 20 setelah menerima umpan silang dari sisi kanan yang dilepaskan Shinji Kagawa.  David Moyes sejenak bisa bernafas lega kembali.

25 menit kemudian Moyes semakin tenang setelah MU mendapat hadiah penalti pada menit 45 menyusul pelanggaran oleh Leandro Bacuna terhadap Juan Mata di kotak terlarang.

Wayne Rooney tak menyianyiakan kesempatan untuk membuat timnya berbalik unggul yang dengan mulus menciptakan gol keduanya malam ini untuk membawa MU unggul 2-1.

Susunan pemain:

Manchester United
: David De Gea, Rafael, Phil Jones, Nemanja Vidic, Alexander Büttner, Juan Mata, Ashley Young, Darren Fletcher, Shinji Kagawa, Marouane Fellaini, Wayne Rooney
 
Aston Villa: Brad Guzan, Ron Vlaar, Ciaran Clark, Leandro Bacuna, Ryan Bertrand, Andreas Weimann, Gabriel Agbonlahor, Marc Albrighton, Ashley Westwood, Fabian Delph, Christian Benteke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor :
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper