Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jose Mourinho: Setiap Orang Suka Beri Opini Pertandingan Bola

Yahoo mengumumkan penunjukan pelatih sepak bola papan atas dunia, Jose Mourinho, sebagai duta sepak bola Yahoo pada 2014
 Jose Mourinho
Jose Mourinho

Bisnis.com, JAKARTA- Yahoo  mengumumkan  penunjukan pelatih sepak bola papan atas dunia, Jose Mourinho, sebagai duta sepak bola Yahoo pada 2014.

Kabar baik bagi jutaan penggemar sepak bola  yang menjadikan olahraga ini sebagai bagian dari keseharian mereka, karena Mourinho  akan menjadi analis eksklusif untuk liputan pertandingan sepak bola dunia yang diberitakan oleh Yahoo, termasuk FIFA World Cup 2014.

Melalui akun Tumblr pribadinya, Mourinho juga akan memberikan informasi eksklusif  “behind the scenes” seputar dunia sepak bola yang dijalaninya.

Ini merupakan hal yang pertama bagi Jose Mourinho bekerja sama dengan media atau  perusahaan teknologi untuk memberikan pandangan dan komentar pakar, atau hadir secara personal di ranah media sosial.

 Dikenal sebagai sosok yang percaya diri dan sedikit kontroversial, Mourinho akan berbagi pandangannya yang penuh gairah kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia melalui Yahoo dan Tumblr.

“Pernah bekerja sama dengan sejumlah pemain terbaik di liga sepak bola membuat  saya bersemangat untuk berbagi analisis dan sudut pandang mengenai sebuah  pertandingan dengan para pecinta sepak bola di seluruh dunia,” ujar Mourinho seperti tertulis dalam press release yang diterima Bisnis hari ini, Jumat (14/3/2014)

Dia juga menambahkan bekerja sama dengan perusahaan global terdepan seperti Yahoo memungkinkannya  untuk menjangkau  para penggemar sepak bola di seluruh dunia, mulai dari Brazil hingga pengemar bola di Indonesia. Baik mereka yang duduk di depan layar komputer, ataupun mengakses internet melalui ponsel pintar dan tablet.

“Banyak orang di seluruh dunia yang suka memberikan opininya terhadap sebuah pertandingan, dan saya tidak sabar untuk berbagi opini saya secara eksklusif kepada Yahoo mulai bulan ini melalui akun Tumblr pribadi saya,” tuturnya.

Diakui sebagai salah satu pelatih sepak bola terbaik, Mourinho yang kini berusia 51 tahun itu telah menikmati kesuksesan luar biasa sepanjang karirnya. Memenangkan setiap liga terbaik yang pernah ia  bina, baik di Inggris, Italia, Portugal, maupun Spanyol,  serta mendapatkan banyak penghargaan lainnya di Eropa.

Dari 10 musim pertandingan, Mourinho telah mengantar klub yang dibinanya ke liga UEFA Champions sebanyak dua kali, memenangkan liga lokal sebanyak tujuh kali, dan memenangkan UEFA Cup satu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper