Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Sosok Sepatu Sepak Bola Terbaru Adidas

Adidas kembali mengenalkan rancangan sepatu rajut terbaru, Primeknit FS, menyusul peluncuran sepatu bola rajut pertama di dunia, adidas Samba Primeknit.

Bisnis.com, SEMARANG--Adidas kembali mengenalkan rancangan sepatu rajut terbaru, Primeknit FS, menyusul peluncuran sepatu bola rajut pertama di dunia, adidas Samba Primeknit.

Primeknit FS edisi terbatas akan diproduksi dalam rancangan warna hitam, putih, dan merah serta merupakan sepatu rajut dan kaus kaki hybrid all-in-one pertama di dunia.  

Senior VP for Global Football adidas Markus Baumann sengaja mengajak konsumen mengetahui gambaran adidas Primeknit FS sebagai produk masa depan.

"Menyusul peluncuran adidas Samba Primeknit, sepatu bola rajut pertama pekan lalu, kami sangat antusias dalam mengajak seluruh dunia mengintip Primeknit FS, bagian terbaru dari produk Adidas Football dan akan terus mengukuhkan posisi kami sebagai pelopor inovasi sepak bola," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (7/3/2014).

Menurut dia, sepatu berkaus kaki itu sengaja dirancang ‘sock silhouette’ yang unik sehingga akan memberikan rasa kulit kedua tambahan daru ujung jari hingga betis.

Kaus kaki tersebut meningkatkan sentuhan bola kaki dibandingkan dengan sepatu bola biasa yang memiliki lapisan, pingiran dan renda tradisional.

Desain one-piece dan rentang benang yang kuat di Primeknit FS diharapkan dapat memberi kenyamanan dan fleksibilitas kelas tinggi dengan kekuatan dan stabilitas yang setara dengan sepatu bola konvensional.

Adapun teknologi di balik sepatu bola dan kaus kaki hybrid pertama di dunia itu menjanjikan optimisasi dan zona yang dibuat untuk kebutuhan performa yang berbeda-beda pada setiap pemain di setiap lapisan.

Produk adidas Primeknit FS masih dalam tahap perancangan dan saat ini baru dalam tataran pengenalan model konsep. Produsen alas kaki ternama itu mengaku terus bekerja sama dengan pemain papan atas dunia untuk menyelesaikan pembuatan produk dan meluncurkannya di lapangan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper