Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rosan Roeslani Diganti, Siapa Saja Direksi Baru Inter Milan ?

Presiden Inter Milan Erick Thohir melakukan penyegaran di jajaran manajemen klub tersebut dengan menempatkan sejumlah orang kepercayaannya masuk ke jajaran direksi.

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Inter Milan Erick Thohir melakukan penyegaran di jajaran manajemen klub tersebut dengan menempatkan sejumlah orang kepercayaannya masuk ke jajaran direksi.

Seperti dilansir dari situs resmi Inter Milan, Sabtu (22/2/2014), Erick Thohir menunjuk Michael Williamson menempati jabatan sebagai Chief Financial Officer (CFO) di klub itu.

"Michael Wiliamason akan menangani kebijakan perusahaan, termasuk urusan hukum, keuangan, dan sumber daya," ujar Thohir usai memimpin pertemuan jajaran direksi.

Williamson merupakan 'tangan kanan' Erick Thohir yang dipercaya menjabat sebagai CFO di klub liga Amerika Serikat (MLS), DC. United yang juga dimiliki oleh keluarga Thohir.

Selain itu, Erick Thohir juga memilih Grant Ferguson, salah satu petinggi perusahaan televisi di Asia Tenggara masuk ke jajaran direksi. Grant Ferguson akan menggantikan Rosan Roeslani.

"Dengan dia [Grant Ferguson] di dewan direksi, kami akan dapat belajar tentang bisnis media. Seperti yang Anda tahu, kami memiliki sebuah situs web dan Inter Channel," jelasnya.

Erick berharap Michael Williamson akan dapat bekerja di Inter Milan mulai Maret 2014.

"Rencana ini ditunda dari bulan Februari, karena kami tidak bisa hanya membawanya dari Amerika Serikat tanpa menemukan pengganti baginya. Kami tak bisa hanya membawa dia dan membiarkan tim lain berantakan," ungkapnya.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Massimo Moratti, Erick Thohir diminta untuk lebih banyak meluangkan waktu di Inter Milan. Penempatan orang kepercayaan itu menjadi bagian keseriusan Erick Thohir memimpin klub yang bediri sejak 1908.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper