Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada-ada Saja, Ban Mobil Porcshe Lewandowski Dicuri Pendukung Dortmund

Mobil Penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski dirusak dan keempat ban Porcshenya dicuri setelah dirinya berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan perempat final Piala Jerman.
/Borussia Dortmund
/Borussia Dortmund

Bisnis.com, BERLIN – Mobil Penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski dirusak dan keempat ban Porcshenya dicuri setelah dirinya berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan perempat final Piala Jerman.

Dalam pertandingan di Liga Jerman pada Sabtu lalu, Lewandowski berhasil menambahkan dua gol saat Dortmund memenangkan 5-1 atas tuan rumah Werder Bremen.

Laporan-laporan di media Jerman mengatakan roda-roda mobil Porsche Cayenne GTS seharga 90.000 Euro milik pemain 25 tahun itu dicuri saat sedang diparkir di luar rumahnya di Dortmund.

Bagi Lewandowski yang dilaporkan digaji sekitar 4 juta Euro di Dortmund, ban-ban mobil tipe musim dingin yang hilang itu bernilai sekitar 2.500 Euro.

Para pendukung Dortmund diduga melakukan serangan ini setelah penyerang Polandia tersebut mengecewakan para penggemar ketika pada Januari dirinya mengumumkan akan bergabung dengan klub rival Bayern Munich pada akhir musim, mengakhiri spekulasi selama berpekan-pekan.

Kontrak Lewandowski di Dortmund akan habis pada Juni dan dia bergabung dengan Bayern, dengan status bebas transfer setelah mencetak 24 gol dari 31 penampilan liga pada musim lalu, ditambah sumbangan 10 gol di Liga Champions, ketika Dortmund dikalahkan Bayern di final yang dimainkan di Wembley.

Peristiwa kali ini, bukanlah permasalahan pertama antara Lewandowski dan para penggemar Dortmund, karena tiga pekan lalu, dia juga diperiksa oleh polisi setelah diduga menyerang seorang penggemar Dortmund yang masih remaja yang mengacungkan jari tengah kepadanya.

Lewandowski merupakan pemain terkini Dortmund yang pergi ke Bayern setelah bintang Jerman Mario Goetze bergabung dengan juara Eropa itu setelah mengaktifkan klausa rilis senilai 37 juta Euro pada kontraknya musim lalu. (Antara/AFP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nurbaiti
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper