Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ditahan Fulham Skor 2-2, Kemenangan Manchester United di Depan Mata Sirna

Kemenengan Manchester United yang sudah di depan mata lenyap seketika saat Darent Bent menyundul bola pada menit ke-94.

Bisnis.com, JAKARTA - Kemenengan Manchester United yang sudah di depan mata lenyap seketika saat Darent Bent menyundul bola pada menit ke-94.

Pada babak pertama Setan Merah tertinggal 0-1. United tertinggal 0-1 pada menit ke-18 saat pemain Fulham Steve Sidwel mampu menceploskan bola ke pojok kanan tiang gawang David de Gea.

Sejak menit awal, Rooney dkk. terus menggempur pertahanan Fulham. Bahkan, MU menguasai bola hingga 73%, sedangkan Fulham hanya 27%.

Memasuki babak kedua, Setan Merah terus menggempur pertahanan Fulham. Upaya itu baru membuahkan hasil pada menit ke-78, ketika van Persie menceploskan bola ke gawang Fulham. Persie mendapatkan umpan dari Juan Mata.

Dua menit kemudian, giliran Carrick yang melakukan shooting keras dari luar kotak penalti dan berbuah gol. MU unggul 2-1.

Namun, petaka datang pada tambahan waktu yaitu menit ke-90+4. Darent Bent menyundul bola rebound. Kemenangan yang sudah di depan mata langsung sirna. Tambahan waktu dalam pertandingan itu 5 menit.

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Rafael, Patrice Evra, Chris Smalling, Nemanja Vidic, Juan Mata, Wayne Rooney, Michael Carrick, Ashley Young, Darren Fletcher, Robin van Persie.

Fulham (4-4-1): Maarten Stekelenburg, John Arne Riise, Johnny Heitinga, Sascha Riether, Daniel Burn, William Kvist, Steve Sidwell, Lewis Holtby, Kieran Richardson, Ryan Tunnicliffe, Muamer Tankovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper