Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vidic Tinggalkan Manchester United Akhir Musim Ini

Kapten dan pemain belakang Manchester United Nemanja Vidic mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klub juara Liga Inggris tahun lalu itu pada akhir musim ini.

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten dan pemain belakang Manchester United Nemanja Vidic mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub juara Liga Inggris tahun lalu itu pada akhir musim ini.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan melalui laman ManUtd.com, pesepakbola asal Serbia tersebut mengatakan,"Ini tahun terakhir kontrak saya dan saya telah mengalami delapan tahun yang indah di sini. Waktu sata di klub besar ini akan selalu menjadi tahun-tahun terbaik dalam karir saya."

Vidic mengaku tidak pernah membayangkan bisa memenangkan 15 tropi dan tidak akan pernah melupakan malam fantastis di Moskow yang akan menjadi kenangan hidup bersamanya dan para penggemar selamanya.

"Namun, saya harus memutuskan bahwa saya akan pindah akhir musim ini. Saya ingin menantang diri saya sendiri lagi dan mencoba untuk berbuat yang terbaik dalam tahun-tahun mendatang," katanya.

Vidic mengaku tidak mempertimbangkan untuk tetap di Inggris karena satu-satunya klub yang pernah ia inginkan di sini adalah Manchester United dan ia cukup beruntung menjadi bagian dari klub ini selama bertahun-tahun.

"Saya mempunyai beberapa pilihan untuk melangkah kedepan dan saya akan memilih satu yang tepat untuk saya dan keluarga saya."

"Saya sekarang memfokuskan seluruh upaya saya bermain untuk Manchester United dan melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk tim sampai akhir musim," katanya.

Vidic yang usianya 32 tahun, bergabung dengan Manchester United pada Januari 2006 dari Spartak Moscow dan telah memenangkan lima gelar Liga Utama Inggris di Old Trafford serta Liga Champions 2008 dan Piala Dunia.

Dia telah memainkan 201 pertandingan di ajang Liga Utama Inggris, dimana United telah menang 144 kali, memberinya tingkat-kemenangan 71,6%, yang kedua setelah pemain bertahan Chelsea Paulo Ferreira dengan 72,3% sejak dia pindah ke Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor :
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper