Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelari Kenya Incar Podium di Marathon Bosowa 10K

Pelari dari Kenya kembali mengincar podium pada lomba lari Marathon Bosowa 10K pada 16 Februari 2014 di Makassar, Sulawesi Selatan dan diikuti sekitar 4.000 peserta.

Bisnis.com, JAKARTA—Pelari dari Kenya kembali mengincar podium pada lomba lari Marathon Bosowa 10K pada 16 Februari 2014 di Makassar, Sulawesi Selatan dan diikuti sekitar 4.000 peserta.
 
"Pelari pelari terbaik dari Kenya mengatakan itu melalui komunikasi internasional, dan mereka menyatakan akan hadir dalam jumlah yang banyak,” kata Ketua Panitia Marathon Bosowa 10K, Munafri Arifuddin, Kamis (6/2/2014).
 
Tahun lalu dua pelari Kenya, David Mutai dan Charles Kipsang tampil sebagai juara pertama dan juara. Keduanya mengalahkan pelari papan atas nasional. Mutai menjadikan Bosowa 10K sebagai event latihan sebelum ke London marathon pada 2015.
 
David menjelaskan lomba internasional Marathon Bosowa 10K masuk kategori half marathon. Selain itu sejumlah pelari nasional ditargetkan tampil pada event yang tahun lalu meraih sukses meski diselenggarakan di Makassar.
 
Lomba lari ini merupakan bagian dari perayaan HUT Bosowa ke-41. Rangkaian HUT kali ini dimulai sejak  18 Januari 2014 sampai 23 Februari 2014 ditandai dengan berbagai kegiatan.

Mulai dari lomba lari, job fair, seminar, pekan 0lahraga antar anak perusahaan dan kegiatan bakti sosial.
 
Munafri  yang juga merupakan Chief Executive Bosowa Resources, mengharapkan jumlah peserta lomba lari sampai 4.000 orang dari dalam dan luar negeri. Peserta asing paling serius mengirim atletnya adalah Kenya.
 
”Itu sebabnya kami juga berharap agar semua pelari terbaik untuk jenis marathon nasional, bisa berpartisipasi pada lomba internasional ini. Ini dimaksudkan untuk menghalangi kemampuan pelari-pelari asing,” ungkap Munafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler