Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris: Hatrick Eto'o Bawa Chelsea Unggul Atas MU

Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan. Kali ini anak asuh David Moyes dipecundangi club asal London Utara, Chelsea, dalam lanjutan English Premier League (EPL), Minggu (20/01/2014).
Samuel Eto\'o/Yahoo
Samuel Eto\'o/Yahoo

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan. Kali ini anak asuh David Moyes dipecundangi  club asal London Utara, Chelsea, dalam lanjutan English Premier League (EPL), Minggu (20/01/2014).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, kandang The Blues itu, Samuel Eto'o mencetak hattrick.

Meski bertindak sebagai tim tamu, sejak menit awal para pemain MU sebenarnya lebih dulu mengambil inisiatif serangan melalui Ashley Young dan Danny Welbeck. Tendangan Young hasil kerja sama kedua pemain asal Inggris tersebut masih bisa diamankan oleh Peter Cech.

15 menit pertama, Anak-anak Setan Merah berhasil mengusai permainan. Namun, situasi permainan berubah ketika pada menit ke 17, Samuel Eto'o membuat gemuruh markas pasukan biru setelah tembakan dari luar kotak pinalti yang dilakukannya tidak mampu dihadang David de Gea, Gol!. Chelsea 1, MU 0.

Kendali pemarmainan kini dipegang oleh anak asuh teh Special One, Jose Mourinho.masa injury time babak pertama, Eto'o kembali membuat riuh stadion setelah kembali mengecoh De Gea dan mengantarkan MU unggul 2-0 atas MU.

Permainan babak ke dua baru berjalan 9 menit, lagi-lagi Eto"o, pemain asal Kamerun itu berhasil memanfaatkan kemelut di mulut gawang MU dan menghasilkan gol ketiga.

Pasukan setan merah berhasil memperkecil ketinggal menjadi 3-1, setelah pada menit ke 80, Chicarito berhasil menjebloskan si kulit bundar ke gawang Chelsea.

Permainan cepat cenderung keras terlihat dalam pertandingan tersebut. Beberapa tekel dan pelanggaran berbahaya terjadi dalam big match tersebut.MU harus kehilangan  Vidic  pada menit tambahan (92) setelah mendapatkan kartu merah akibat mengganjal keras  Eden Hazard.

Sampai peluit panjang dibunyikan, skor akhir tidak berubah untuk keunggulan the Blues Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper