Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala FA: Hadapi Spurs, Sabtu (4/1/) Arsenal Krisis Penyerang

Setelah mampu mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan menekuk Cardiff City 2-0, meriam London Arsenal menghadapi masalah baru.

Bisnis.com, LONDON--Setelah mampu mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan menekuk Cardiff City 2-0, meriam London Arsenal kini menghadapi masalah baru.

Untuk mengarungi penyisihan Piala FA menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu, Arsenal menghadapi krisis penyerang.

Nicklas Bendtner, striker tersisa yang dimainkan saat mengatasi Cardiff City di Liga Utama Inggris, Rabu juga mengalami cedera pergelangan kaki.

Penyerang asal Denmark itu menggantikan Lukas Podolski yang tampil tidak meyakinkan pada babak kedua.

Bendter mampu tampil baik dan membuka keunggulan Arsenal pada menit 88 dan diperbesar Theo Walcott pada menit-menit akhir pertandingan.

Sayang setelah 23 menit di atas lapangan, dia pun harus menepi bersama penyerang pilihan pertama lainnya Olivier Giroud yang juga cedera.

"Sangat disayangkan, Bendtner mengalami cedera hari ini dengan pergelangan kaki yang terkilir. Sangat sedih untuk kami dan untuknya," kata pelatih Arsenal Arsene Wenger, Kamis (2/1/2014)

Meski begitu, Wwenger masih bisa tersenyum lantaran dengan kemenangan atas Cardiff mampu mempertahankan posisi puncak klasemen mengingat makin sengitnya persaingan.

Puncak klasemen sempat direbut Manchester City setelah menang 3-2 atas Swansea City beberapa saat sebelumnya.

Adapun pesaing lain juga memetik hasil positif untuk tetap merapatkan persaingan yakni Chelsea mengalahkan tuan rumah Southampton 3-0, dan Liverpool menang 2-0 atas tamunya Hull City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper