Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris, Manchester City vs Arsenal Skor 6-3

Manchester City menang telak saat menjamu Arsenal dengan skor akhir 6-3, pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu (14/12/2013).
Alvaro Negredo/Reuters
Alvaro Negredo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City menang telak saat menjamu Arsenal dengan skor akhir 6-3, pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu (14/12/2013).

Pada babak pertama, skor 2-1 untuk keunggulan City. Gol pertama dibuka oleh Sergio Aguero pada menit ke-14. Kemudian The Gunners menyamakan kedudukan pada menit ke-31 melalui Theo Walcott.

Pertandingan menjadi semakin menarik setelah City kembali unggul 2-1 melalui gol Alvaro Negredo menit ke-39.

Memasuki babak kedua, City memperbesar keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-50 melalui gelandang asal Brasil Fernandinho. Theo Walcott mencetak gol kedua pada menit ke-63 untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Namun, 3 menit kemudian, David Silva mencetak gol untuk membuat Manchester City semakin sulit terkejar oleh anak asuh Arsene Wenger.

Kemenangan City semakin di depan mata, ketika ada tambahan gol dari Fernandinho pada menit ke 88, skor menjadi 5-2.

Bek The Gunners Per Mertesacker memperkecil kekalahan menjadi 5-3 akhir pada babak kedua. Namun, Yaya Toure menutup pertandingan dengan kemenangan telak itu melalui titik putih, setelah Szczesny menjatuhkan Milner di kotak terlarang, sehingga skor 6-3 hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan itu, City merangsek ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 32 poin dari 16 pertandingan. Adapun, Arsenal masih tetap berada di puncak klasemen dengan 35 poin dari 16 pertandingan.

Namun, posisi City masih bisa tergeser oleh Chelsea dan Liverpool yang baru main 15 pertandingan dan kedua tim itu saat ini sudah mengoleksi 30 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper