Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kuasai Pertandingan, Setan Merah Harus Puas Ditahan Imbang Spurs

Manchester United harus kembali bermain imbang 2-2 saat bertandang ke kandang Tottenham Hotspur pada pertandingan Barclays Premier League pekan ke-13, Minggu (1/12/2013).
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United harus kembali bermain imbang 2-2 saat bertandang ke kandang Tottenham Hotspur pada pertandingan Barclays Premier League pekan ke-13, Minggu (1/12/2013).

Setelah pada pekan lalu, Setan Merah ditahan imbang Cardiff City, pada pertandingan hari ini, Rooney dkk. tak mampu meraih poin penuh.

Padahal, United menguasai jalannya pertandingan, dengan penguasaan bola sekitar 60%, sedangkan Spur hanya 40%. Bahkan, Rooney dkk. harus tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-18 melalui gol Walker melalui tendangan bebas.

Namun, melalui kesalahan Kyle Walker, yaitu umpan silang Phil Jones disambut Rooney yang kemudian mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-32, sehingga skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Lagi-lagi, Setan Merah harus tertinggal melalui tendangan keras Sandro dari luar kotak pinalti mengarah ke pojok atas gawang de Gea apda menit ke-54. Pun, Rooney yang kembali menyamakan kedudukan hanya 3 menit setelah tertinggal, melalui titik putih pada menit ke-57.

Setan Merah mendapat hadiah penalti setelah Hugo Lloris melakukan pelanggaran terahdap Danny Welbeck di dalam kotak penalti, sehingga wasit memutuskan penalti.

Untuk menambah daya dobrak, David Moyes memasukkan Nani menggantikan Valencia dan Young menggantikan Kagawa pada menit ke-84.

Welbeck ditarik keluar terlebih dahulu pada menit ke73 digantikan oleh Hernandez, tetapi hingga wasit meniup peluit panjang, skor masih tetap 2-2.

Dengan hasil imbang itu, Setan Merah harus rela terpuruk di posisi 8 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 22 poin dari 13 pertandingan. Sementara itu, Spurs berada di posisi 9 dengan 21 poin dari 13 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper