Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DHL Dan Manchester United Pamerkan Piala Liga Inggris di 25 Negara

PT DHL Express Indonesia bersama klub sepakbola Manchester United (MU) akan memamerkan Piala Premier Barclyas League ke-20. DHL akan mengawal United Trophy Tour itu mengelilingi 31 kota di 25 negara selama beberapa bulan mendatang.

Bisnis.com, JAKARTA — PT DHL Express Indonesia bersama klub sepakbola Manchester United (MU) akan memamerkan Piala Premier Barclyas League ke-20. DHL akan mengawal United Trophy Tour itu  mengelilingi 31 kota di 25 negara selama beberapa bulan mendatang.  

Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia Ahmad Mohammad mengatakan pihaknya bangga bisa menjadi bagian selebrasi klub Setan Merah itu bersama dengan fans, pelanggan dan semua karyawan DHL di Indonesia.

“Kami senang mendapat kesempatan untuk menampilkan bagaimana DHL mengantarkan klub ternama ini, dan mempersembahkannya kepada dunia. DHL berbagi komitmen atas keunggulan yang Manchester United tampilkan setiap tahunnya,” katanya, Minggu (1/12/2013).

United Trophy Tour itu di fans dapat melihat secara lebih dekat dengan tropy bergengsi itu. Selain itu, para pelanggan DHL juga bertemu langsung dan berbicara legenda MU Ronny Johnsen dan Quinton Fortune.

Ahmad melanjutkan, pihaknya sangat bergembira dapat membawa tropy itu ke Indonesia dan memberikan kesempatan pelanggannya untuk bertemu langsung dengan idolanya. “Indonesia merupakan salah satu pasar utama dalam jaringan global DHL. Kami gembira sekali dapat berbagi cerita tentang Manchester United dengan para pelanggan dan memberikan mereka kesempatan untuk melihat Piala Barclays Premier League,” ungkapnya.

Sementara itu, Director Manchester United Richard Arnold mengungkapkan, MU memiliki 659 juta penggemar di seluruh dunia. Dengan tur ini, katanya, para penggemar dapat memiliki kesempatan untuk lebih dekat tim idola.

Arnold menambahkan, gelar juara yang ke-20 ini merupakan tonggak besar bagi klub yang kini diarsiteki David Moyes itu. United Tour Trophy  dengan DHL, sambungya, merupakan kesempatan luar biasa untuk merayakan keberhasilan dalam skala global. “Kami senang sekali dapat mengunjungi Indonesia dalam perjalanan tur ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Hilman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper