Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Presiden Inter Milan, Erick Thohir Antusias Tonton Partai Perdana

Presiden Inter Milan Erick Thohir kembali berada di Italia untuk pertama kalinya menyaksikan pertandingan pekan ke-14 Liga Italia antara Inter Milan melawan Sampdoria di Giuseppe Meazza, kandang Inter pada Minggu lusa.

Bisnis.com,JAKARTA - Presiden Inter Milan Erick Thohir kembali berada di Italia untuk pertama kalinya menyaksikan pertandingan pekan ke-14 Liga Italia antara Inter Milan melawan Sampdoria di Giuseppe Meazza, kandang Inter pada Minggu lusa.

Pengusaha nasional tersebut mengaku sangat antusias menantikan suasana pertandingan di kandang Inter dengan posisinya yang kini menjadi presiden klub yang pernah meraih gelar Liga Champions musim 2010.
 
"Saya sangat senang bisa melihat pertandingan perdana di San Siro [nama lain Giuseppe Meazza]," ujarnya seperti dilansir Football Italia, Jumat (29/11/2013).
 
Sebelum menyaksikan pertandingan Inter melawan Sampdoria, Erick Thohir akan menghadiri pertemuan dengan jajaran direksi klub.
 
Salah satu agenda yang kemungkinan dibahas dalam pertemuan itu terkait kebijakan pembelian pemain di jendela transfer musim dingin Januari 2014 dengan melibatkan pelatih Nerazurri Walter Mazzarri.
 
"Saya akan melakukan beberapa pertemuan hari ini. Tapi satu yang penting tentunya pada Minggu sore ketika saya pertama kalinya menonton pertandingan," tuturnya.
 
Adik dari bos PT Adaro Energy Tbk., Garibaldi 'Boy' Thohir itu sekitar dua pekan lalu terpilih memimpin klub raksasa Inter Milan, setelah menuntaskan pembelian 70% saham klub itu dari keluarga Massimo Moratti.  (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper