Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Phil Jones Absen Saat Inggris Lawan Jerman

Bek Inggris Phil Jones akan absen dalam laga persahabatan Inggris vs Jerman di Wembley, Selasa (19/11/2013) setelah mengalami cedera pangkal paha saat The Three Lions ditaklukan Chili 2-0.
Kiper Inggris David Foster/Reuters
Kiper Inggris David Foster/Reuters

Bisnis.com, LONDON - Bek Inggris Phil Jones akan absen dalam laga persahabatan Inggris vs Jerman di Wembley, Selasa (19/11/2013) setelah mengalami cedera pangkal paha saat The Three Lions ditaklukan Chili 2-0.

Pemain Manchester United itu yang digantikan oleh rekan satu timnya di MU Chris Smalling di babak kedua saat melawan Chili di Wembley pada Jumat kemarin dan FA mengatakan pada Sabtu bahwa Jones telah kembali ke Old Trafford untuk proses perawatan.

Dua pemain United lainnya, Michael Carrick dan Danny Welbeck , sudah memutuskan ke luar dari pertandingan Selasa besok, karena cedera.

Kapten Steven Gerrard juga diragukan untuk berlaga dalam pertandingan melawan Jerman, memperlihatkan Inggris akan sulit menang setelah gagal mencetak pada Jumat lalu di bawah Pleatih Roy Hodgson untuk pertama kalinya dalam 23 pertandingannya.

Kekalahan oleh Chili adalah pertama mereka di rumah selama satu tahun dan yang pertama di Wembley di bawah Hodgson .

Jika Inggris kalah dari dari Jerman, akan menjadi pertama kalinya dalam 19 tahun mereka akan kalah dalam dua laga berturut-turut .

Jerman tanpa diperkuat gelandang Sami Khedira. Pemain tengah Real Madrid itu bisa absen di Piala Dunia pada Juni karena dia menghadapi cidera robek ligamen di lututnya selama 6 bulan. Cidera Khedira terjadi saat Jerman ditahan imbang 1-1 oleh Italia.

Pelatih Joachim Loew mengatakan ia juga akan melakukan perjalanan ke London tanpa kapten Philipp Lahm , kiper pilihan pertama Manuel Neuer dan playmaker Mesut Ozil untuk memberikan kesempatan keapda pemain lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper