Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Islandia Tahan Kroasia 0-0 di Playoff Piala Dunia 2014

Kesebelasan Islandia menahan imbang Kroasia 0-0 di pertandingan pertama playoff Piala Dunia 2014 Brasil yang berlangsung Jumat atau Sabtu (16/11/2013) WIB di Reykjavik Laugardalsvollur, Islandia.

Bisnis.com, JAKARTA – Kesebelasan Islandia dan Kroasia sama-sama berpeluang lolos ke Piala Dunia 2014 setelah kedua tim akhirnya  berain imbang 0-0 di babak pertama playoff  Piala Dunia 2014 Brasil yang berlangsung Jumat atau Sabtu (16/11/2013) WIB di Reykjavik – Laugardalsvollur, Islandia.

Hasil ini membuat Kroasia lebih berpeluang karena di pertandingan kedua pekan depan, pertarungan akan berlangsung di Kroasia. Namun, jika Islandia mampu bermain imbang 1-1, Kroasia akan gagal ke Brasil dan Islandia melenggang

Namun, pada menit ke-13 Kroasia memiliki peluang. Kiper Islandia,  Hannes Halldorson berhasil menangkap bola crossing dari sebuah serangan yang dibangun dengan apik oleh pemain Kroasi.

Pada menit ke-35, Kroasia hampir unggul lebih dulu hasil umpan Danijel Pranjic ke kotak pinalti.  Namun, kiper Islandia, Hannes Halldorssin bergerak lebih cepat untuk membersihkan daerah gawang Islandia  dari bahaya.

Islandia: 12-Hannes Halldorsson, 6-Ragnar Sigurdsson, 7-Johann Gudmundsson, 8-Birkir Bjarnason, 9-Kolbeinn Sigthórsson, 10-Gylfi Sigurdsson, 11-Alfred Finnbogason, 14-Kari Arnason, 16-Olafur Skulason, 17-Aron Gunnarsson (c), 23-Ari Skulason.

Kroasia: 1-Stipe Pletikosa, 3-Josip Simunic, 4-Ivan Perisic, 5-Vedran Corluka, 7-Ivan Rakitic, 10-Luka Modric, 11-Darijo Srna (c), 15-Ivo Ilicevic, 17-Mario Mandzukic, 21-Danijel Pranjic, 22-Eduardo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : fifa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper