Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meksiko Pukul Selandia Baru 2-0 di Playoff Piala Dunia 2014 (Babak I)

Kesebelasan Meksiko untuk sementara unggul 2-0 dari tamunya Selandia Baru dalam playoff Piala Dunia 2014, Kamis (14/11/2013) dini hari WIB di Stadion Azteca.

Bisnis.com, JAKARTA – Kesebelasan Meksiko untuk sementara unggul 2-0 dari tamunya Selandia Baru dalam playoff Piala Dunia 2014, Kamis (14/11/2013) dini hari WIB di Stadion Azteca, Meksiko.

Meksiko ungul lebih dulu 1-0 pada menit ke-32 melalui Paul Aguilar. Gol ini didahului terjadinya scramble di kotak pinalti setelah gagal dimanfaatkan Luis Montes. Namun, bola liar itu berhasil disambar Aguilar dengan  mem-placing bola dengan sentuhan yang sederhana masuk menerobos gawang yang terbuka.

Pada menit ke-40, Selandia Baru mempunai satu peluang melalui Glen Moss yang berhasil melakuan keeping melewati Francisco Rodriguez dan Raul Jimenez. Namun kiper Meksiko Moises Munos berhasil menyelamatkan , sebelumnya Miguel Layun (Meksiko) mengirim bola melalui satu crossing kepada Jimenez dan dengan menggunakan tumit, boa diarahan ke gawang Meksiko. Moss berhasi menyelematkan gawang Meksiko terhindar lolos dari kebobolan.

Meksiko memperbesar keunguan pada menit ke-41 melalui Raul Jimenez memanfaatkan bola hasil tendangan sudut yang jatuh tidak jauh dari pemain Selandia Baru Glen Moss.

Meksiko: MoisesMunoz, Francisco Rodriguez, Rafael Marquez, Juan Carlos Valenzuela, Miguel Layun, Juan Carlos Medina, Raul Jimenez, Carloz Pena, Oribe Peralta, Luis Montes, Paul Aguilar.

Selandia Baru: Tony Lochhead, Tommy Smith, Leo Bertos, Michael McGlinchey, Ivan Vicelich, Jeremy Brockie, Kosta Barbarouses, Chris Wood, Jeremy Christie, Andrew Durante.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : fifa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper