Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Champions: Barcelona Rayakan Kemenangan [3-1] di Media Sosial

AC Milan kalah 1-3 dari Barcelona di Liga Champions, Kamis (7/11/2013) WIB. Pemain Barcelona rayakan kemenangan via media sosial.

Bisnis.com, JAKARTA – Kekalahan 1-3 AC Milan dari Barcelona di babak kualifikasi Grup H Liga Champions Kamis (7/11/2013) dini hari WIB menimbulkan penjelasan yang berbdea-beda di kedua tim. Bahkan pemain Barcelona merayakan kemenangan itu melalui twetter.

Gerardo Martino , pelatih Barcelona:
Tekanan pada pertandingan kempat di kualifikasi tidak aktif, tetapi kami masih memiliki kewajiban untuk menuntaskan pertarungan di grup ini di posisi teratas. Membuat pernyataan yang negative tentang Leo [Messi] memiliki risiko.

 Ia bermain sangat fenomenal  hari ini. Karena tidak ada kejutan  dalam grup,  Anda dapat mengasumsikan bahwa tim favorit akan lolos. Tapi  Anda tidak pernah tahu siapa lawan Anda di babak berikutnya. Kami ingin keluar dari grup lebih awal untuk merasa lebih nyaman. Kami membiarkan lawan kami untuk kembali ke dalam permainan  [sebelum paruh waktu], bagaimanapun,  itu membuatku khawatir.

Massimiliano Allegri , pelatih Milan
Mario Balotelli mengalami cedera beluma lama ini  dan penampilannya belum cukup baik. Jadi aku lebih suka untuk memulai dengan duo [Kaká dan Robinho] yang melakukan sangat baik di Milan melawan Barcelona. Namun, Balotelli bermain bagus ketika ia datang pada babak kedua, menciptakan beberapa peluang bagus. Mario memiliki kualitas luar biasa, tetapi ia harus kembali  ke posisi terbaiknya, baik fisik maupun mental. Aku memutuskan untuk memulai dengan dia di bangku cadangan dan tim  baik.

Saya kecewa dengan hasilnya, tapi kinerja tidak buruk. Di babak pertama kami tidak dapat memulai serangan balik ketika kami memiliki kesempatan untuk melakukannya, terutama karena kami kehilangan terlalu banyak passing, tapi di babak kedua kami bermain lebih baik. Saya yakin kita akan lebih seimbang dan akan mendapatkan hasil yang lebih baik ketika kita pemain   penting kami kembali seperti Stephan El Shaarawy dan Mattia De Sciglio  dari cedera.

Twette Barcelona

@Mascherano: Muy contento por la victoria de hoy y por el juego del equipo. Abrazo! / Sangat senang dengan kemenangan dan permainan tim. Hug!

  @andresiniesta8: Malam besar, banyak perangkat  yang membantu kami mendapatkan semacam itu. Sekarang kami di tempat pertama!

  @cesc4official : hasil yang objektif, kami lolos ke perelapan final. #ChampionsLeague.

@1victorvaldes: Menang dan lolos! Sekarang kami  menjadi pemuncak  grup. Leo yang besar! Sebuah pelukan untukmu dari semua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com/barcelonafc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper