Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: Juventus Usung Aroma Dendam Hadapi Real Madrid

Juventus versus Real Madrid di Stadion Della Alpi, Turin dalam lanjutan Grup B Liga Champions 2013-2014 Selasa (5/11/2013) atau Rabu (6/11/2013) WIB, partai hidup mati bagi Juventus sekaligus ajang balas dendam.

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus versus Real Madrid di Stadion Della Alpi, Turin dalam lanjutan Grup B Liga Champions 2013-2014 Selasa (5/11/2013) atau Rabu (6/11/2013) WIB,  partai hidup mati bagi Juventus sekaligus  ajang balas dendam.

Juventus, kini bercokol di posisi ketiga grup B Liga Champions. Mereka mengumpulkan poin dua hasi seri dua kali dari tiga penampilannya di Liga Champions 2013, sedangkan sisanya, mereka pada 24 Oktober 2013, kalah 1-2 dari Madrid. Tak ayal, ini kesempatan Juventus untuk menuntaskan bala dendam dan membuka peluang ke babak berikutnya di Liga Champions.

Tanggal

Jam

Pertandingan

Kompetisi

Televisi

6 November 2013

02.45 WIB

Juventus vs Real Madrid

Liga Champions

SCTV

Kini, selisih poin Juventus dengan Galatasaray yang berada di posisi kedua grup B Liga Champions itu, adalah dua angka. Hanya kemenangan dari Madrid dan kekalahan Galatasaray dari Kobenhavn yang akan membuat Juventus dapat naik ke posisi kedua grup B LigaChampions 2013. Atau setidaknya, kemenangan akan tetap membuat asa Juve untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Champions tetap terbuka, kendati Galatasaray menang di pertandingan keempat Rabu dini hari.

Kedua tim, dalam sejarah pertemuan mereka, dalam posisi setara, sudah saling kalah mengalahkan. Namun, perjuangan Juventus meski relative berat, tetap terbuka. Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia, pasukan asuhan pelatih Antonio Conte ini mampu meraup angka sempurna sembilan.

Madrid, dari tiga pertandingan terakhir, hanya partai 26 Oktober 2013, pasukan pelatih Carlo Anceloti menelan kekalahan 1-2 dari seteru abadinya, Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper