Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Tundukkan Rayo Vallecano 3-2, Ronaldo Unjuk Gigi

Cristiano Ronaldo makin menggila di Liga Spanyol. Dia mencetak dua gol ketika Real Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 3-2.

Bisnis.com, JAKARTA – Hasil pertandingan Liga Sanyol Minggu (3/11) dini hari antara Real Madrid melawan Rayo Vallecano berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Ronaldo dan kawan-kawan, yang disiarkan langsung oleh RCTI.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Rayo Vallecano pada menit 3 dan menit 48, yang membawa dirinya menjadi calon pencetak gol tersebut di Liga Spanyol. Satu gol lagi bagi Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit 31.  Madrid pun unggul 3-0 atas Rayo Vallecano.

Namun kemudian Rayo Vallecano bangkit dengan mencetak dua gol dari titik penalti hanya dalam waktu dua menit yaitu menit 53 dan menit 55 melalui kaki Jonathan Viera. Skor berakhir 2-3 untuk Real Madrid pada laga pekan ke-12 Liga Spanyol.

Pada Kamis, 31 Oktober, Ronaldo menyarangkan hattrick saat Real Madrid menang 7-3 atas Sevilla di Liga Spanyol. Ini merupakan pertama kalinya dalam hampir 50 tahun terciptan 10 gol pada pertandingan Liga Spanyol di Bernabeu. 

Tiga gol yang dicetak Ronaldo saat Real Madrid menggasak Sevilla dengan skor 7-3  membuat kapten timnas Portugal itu menyamai jumlah gol yang telah dikoleksi Diego Costa (Atletico Madrid) yakni 11 gol.

Namun, Diego Costa tak mau lama-lama disamai Ronaldo. Lewat tambahan satu gol dari titik penalti ketika Atletico menang 2-1 atas Granada pada Jumat pagi WIB, 1 November 2013,  Diego Costa mempertahankan statusnya sebagai top skor sementara Liga Spanyol (La Liga) dengan 12 gol. Sementara itu, Lionel Messi (Barcelona) masih terpaku dengan 8 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eries Adlin
Editor : News Editor
Sumber : Kabar24.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper