Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Rahasia Sukses Tendangan Bebas Beckham, Menendang Care Bears

David Beckham telah mengungkapkan rahasia sukses tendangan bebasnya menendang Care Bears di kamar adiknya.
ilustrasi/dailymail.co.uk
ilustrasi/dailymail.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - David Beckham telah mengungkapkan rahasia sukses tendangan bebasnya menendang Care Bears di kamar adiknya.

Care Bears adalah salah satu bentuk boneka untuk mengungkapkan rasa kasih sayang, biasanya boneka dalam bentuk love.

Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid ITU dikenal karena kemampuannya dalam mengeksekusi bola mati dan mencetak 1 gol paling penting bagi Inggris melalui tendangan bebas.

Tendangannya saat melawan Yunani pada 2001 yang telah membuat Inggris lolos ke Piala Dunia 2002 telah turun dalam sejarah sepakbola negara itu.

"Saya harus mengambil puluhan ribu, mungkin ratusan ribu [tendangan bebas]. Aku akan pergi ke taman lokal, menempatkan bola di tanah dan mengarahkan pada jendela kecil (jendela denga lubang kecil yang dililit kawat) di pemukiman kecil."

"Ketika ayah saya pulang kerja, kami akan pergi ke tiang gawang bersama-sama. Dia akan berdiri di antara aku dan tujuan, memaksa saya untuk melengkungkan bola di sekelilingnya. Orang-orang berfikir kami gila. Kami terus bahkan ketika matahari sudah turun, bermain dengan cahaya yang keluar dari jendela-jendela rumah yang dikelilingi taman."

"Saya akan terus bermain ketika saya sudah rumah. Aku tidak diizinkan bermain sepak bola di rumah jadi saya akan berlatih dengan menendang Care Bears di kamar tidur kakakku. Ibuku pikir itu lucu tapi menunjukkan betapa aku mencintai sepak bola. Aku tidak bisa mendapatkan hal yang cukup dari itu."

Beckham percaya bahwa tendangan bebas melawan Yunani akhirnya dia mendapat maaf dari fans Inggris untuk kartu merah yang diterimanya saat Argentina di Piala Dunia 1998 di Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : dailymail.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper