Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Asia U-19, China Bawa 22 Pemain Lawan Tuan Rumah Indonesia

Timnas China membawa 22 orang pemain untuk tampil di lanjutan kualifikasi Piala Asia grup C melawan tuan rumah Indonesia pada Selasa (15/10/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas China membawa 22 orang pemain untuk tampil di lanjutan kualifikasi Piala Asia grup C melawan tuan rumah Indonesia pada Selasa (15/10/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Tim Tirai Bambu akan mengandalkan Zeng Cheng (Guangzhou Evergrande), Du Wei (Shandong Luneng), Jiang Ning (Guangzhou R&F) dan Yu Dabao (Dalian Aerbin).

Berdasarkan situs resmi AFC, Arab Saudi memimpin klasemen grup C dengan raihan enam poin dari dua kali kemenangan, disusul China (3), Irak (3) dan Indonesia tanpa poin.

Pada partai sebelumnya, China berhasil merebut kemenangan 2-1 atas Irak dan ditekuk Arab Saudi 2-1. Sedangkan Indonesia kalah dua kali, dikalahkan Irak 0-1 dan menyerah 1-2 lawan Arab Saudi.

Timnas Senior Indonesia sendiri sudah berada di Jakarta sejak Sabtu (12/10) siang pukul 14.15 WIB, yang sebelumnya menjalani pelatnas di Batu Malang. Sedangkan Timnas China tiba di Indonesia pada Sabtu malam sekitar pukul 20.50 WIB.

Berikut susunan pemain China :

Goalkeepers: Zeng Cheng (Guangzhou Evergrande), Yang Zhi (Beijing Guoan), Wang Dalei (Shanghai Shenhua).

Defenders: Feng Xiaoting, Rong Hao, Sun Xiang, Zhang Linpeng (Guangzhou Evergrande), Liu Jianye, Wu Xi (Jiangsu Sainty), Du Wei (Shandong Luneng).

Midfielders: Zheng Zhi, Zhao Xuri (Guangzhou Evergrande), Sun Ke (Jiangsu Sainty), Yu Hai, Yang HaoLiu Jian (Qingdao Jonoon), Zhang Xizhe (Beijing Guoan), Wu Lei (Shanghai East Asia).

Forwards: Gao Lin (Guangzhou Evergrande), Jiang Ning (Guangzhou R&F), Yu Dabao (Dalian Aerbin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul-nonaktif
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper