Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SBY: Selamat Para Garuda Muda U-19, Kita Bisa Tidur Nyenyak

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudoyono melalui akun facebook-nya mengucapkan selamat kepada para pemain tim nasional U-19 yang lolos dari babak kualifikasi Piala AFC U-19 setelah di pertandingan terakhir Grup G menundukkan juara bertahan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudoyono melalui akun facebook-nya mengucapkan selamat kepada para pemain tim nasional U-19 yang lolos dari babak kualifikasi Piala AFC U-19 setelah di pertandingan terakhir Grup G menundukkan juara bertahan Korea Selatan 3-2 (1-1) Sabtu (12/10/2013) di Gelora Bung Karno, Jakarta.

 Selamat para "Garuda Muda U-19". Malam ini, anda semua telah mengharumkan kembali nama Indonesia. Kita semua bersyukur dan bangga.

Sewaktu posisi masih "satu-satu", saya sedang bersama Presiden Korea Selatan, dalam satu acara bertempat di Istana Negara.

Setelah acara selesai dan saya lepas Presiden Korea Selatan di halaman Istana Negara, posisi sudah berubah menjadi dua-satu untuk Indonesia.

Saya langsung bergabung dengan staf dan Paspampres untuk menyaksikan jalannya pertandingan. Seru dan menegangkan. Garuda Muda memang hebat.

Sekali lagi, malam ini kita mendapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dengan kemenangan yang gemilang, kita bisa tidur nyenyak. Terima kasih. *SBY*

 Ada juga yang mengomentari facebook Presiden:

@Reza Pebriansyah Al-Bugisy Luarbiasa..pemain Muda kita ( TIMNAS U-19 INDONESIA) yang merupkan pemain Asli INdonesia...yang buat Indonesia berjaya lagi dari keterpurukan selama ini...Sudah sepantas.y Bangsa kita memperhatikan hal ini dan menilai.y...Bhwa masih bnyak orang" Indonesia yag berbakat dan berkompeten serta memiliki potensi... "JGAN Menggunakan ORANG LUAR ketika Engkau belum menjalajahi Indonesia Ini"...Salutt Buat pelatihh Yang luarbiasa..memilih pemain" dari Kampung" Indonesia sendiri..Inilah INDONESIA... SALAM SEMANGAT !!! TERUS BERKARYA DAN BERJAYALAH !!!

 @Iik Mahesa RockaholicPelatih korea: "kekalahan kami gara² hujan sehingga bedak pemain luntur, itu yg membuat pemain kami tidak percaya diri dlm bermain krn merasa tdk cantik lg" Masih mau ngefans boyband & gila style korea??? Makan tuh bedak bencong haha... WE ARE indONEsia !!!

@Tsai'in Yids FirmanEWS FLASH: Kabarnya Official Korsel mengajukan protes ke AFC terkait pemakaian pemain ilegal di Indonesia U19. Official Korsel mendapatkan info dari KEDUBES Korsel untuk Indonesia bahwa Indonesia menggunakan pemain Ilegal sepanjang turnamen dan mencetak Gol ke gawang Korsel.

Official Korsel juga mengajak Official Philiphina dan Official Laos untuk bersama sama melakukan protes. Saat ini ketiga Official dari ketiga negara tersebut sedang mengumpulkan koran Indonesia yang menyebutkan klub ilegal di Indonesia.

BACA JUGA DONG

 -  Kualifikasi Piala AFC U-19: 16 Tim Lolos, Korsel Juga, Arab Saudi Gagal

Kualifikasi Piala AFC U-19: Hasil Indonesia vs Korea Selatan, Skor Live

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper