Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kaka Merasa Paling Tua di AC Milan

sport.sky.itBisnis.com, JAKARTA - Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka mengaku dirinya kini menjadi salah satu generasi pemain tertua yang berada di skuat AC Milan, setelah memutuskan menandatangani kontrak selama 2 musim di San Siro.

sport.sky.it

Bisnis.com, JAKARTA - Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka mengaku dirinya kini menjadi salah satu generasi pemain tertua yang berada di skuat AC Milan, setelah memutuskan menandatangani kontrak selama 2 musim di San Siro.

"Banyak situasi yang telah berubah dan saya menjadi satu pemain paling tua di sini," ujarnya usai menghadiri jamuan makan malam seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (3/9/2013).

Kaka akan kembali mengenakan seragam dengan nomor 22, nomor punggung utama yang dipakainya ketika dirinya menggapai sukses di Milan selama 6 musim kompetisi 2003-2009.

Bersama Milan, Kaka pernah mempersembahkan berbagaingelar juara, seperti Seri A Italia, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub. Sepanjang berseragam Milan, Kaka juga pernah mencicipi anugerah sebagai pemain terbaik dunia. 

Kaka merupakan generasi pemain terbaik Milan di era kepelatihan Carlo Ancelotti yang kini melatih Real Madrid.

Saat itu, skuad utama Milan dihuni oleh Andriy Shevchenko, Filippo Inzaghi, Alesandro Nesta, Paolo Maldini, Clarence Seedorf, Andrea Pirlo, hingga Gennaro Gattuso.

Kecuali Pirlo dan Seedorf, sebagian besar pemain generasi itu kini sudah gantung sepatu.

Dia berharap dapat membagikan pengalaman saat kembali ke Milan. Apalagi, Milan saat ini banyak dihuni pemain muda. Kaka yang mengikat kontrak hingga Juni 201 ini bakal menerima bayaran sekitar US$7,93 juta per musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper