Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Inter Milan & Real Madrid vs LA Galaxy

Bisnis.com,  JAKARTA  - Turnamen sepak bola International Champions Cup Kamis malam (1/8/2013) waktu Amerika Serikat atau Jumat pagi (2/8/2013) WIB akan menggelar dua pertandingan untuk penentuan 2 tiket semi final, dengan mempertemukan Chelsea

Bisnis.com,  JAKARTA  - Turnamen sepak bola International Champions Cup Kamis malam (1/8/2013) waktu Amerika Serikat atau Jumat pagi (2/8/2013) WIB akan menggelar dua pertandingan untuk penentuan 2 tiket semi final, dengan mempertemukan Chelsea vs Inter Milan dan Real Madrid vs LA Galaxy.

Jadwal International Cup 2013 Jumat 2 Agustus 2013 di MNC TV

WIB

Laga

Stadion

07:00

Chelsea vs Inter Milan

Lucas Oil Indianapolis

10:00

Real Madrid vs LA Galaxy

Universitas Phoenix

Sumber: MNCTV

Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV, yang diawali pertandingan antara  Chelsea melawan Inter Milan di Stadion Lucas Oil Indianapolis dengan jadwal kick off  Kamis malam (1/8/2013) pukul 20:00 waktu setempat atau Jumat pagi (2/8/2013) pukul 07:00 WIB.

Pertandingan kedua mempertemukan Real  Madrid melawan LA Galaxy di Stadion Universitas Phoenix dengan jadwal kick off  Kamis malam pukul 19:30 waktu setempat atau Jumat pagi (2/8/2013) pukul 10:00 WIB.

Terdapat perbedaan waktu 3 jam antara Indianapolis dan Phoenix,  sehingga  kedua peratndingan itu bisa disiarkan secara langsung.

Dua tiket semi final sudah di tangan AC Milan dan Everton. Menurut situs resmi International Champions Cup internationalchampionscup.com, AC Milan berhasil menyingkirkan Valencia di markasnya  Stadion Mestalla,  Valencia, Spanyol dalam laga Sabtu malam (27/7/2013) atau Minggu dini hari (28/7/2013) waktu  Jakarta.

Sementara itu,  Everton berhasil menyingkirkan Juventus  6-5 melalui adu penalti dalam laga yang digelar di Stadion  AT&T Park San Francisco Rabu malam (31/7/2013) waktu setempat atau Kamis pagi (1/8/2013) WIB.

Di partai semi final, AC Milan akan berhadapan denga pemenang pertandingan antara Chelsea melawan Inter Milan.

Sementara itu, Everton menantang pemenang pertandingan antara Real Madrid melawan LA Galaxy.

Update berita pukul 9:20 WIB Jumat 2 Agustus:

Chelsea vs Inter Milan 2-0, The Blues ke semifinal jumpa AC Milan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper