Senin, 24 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Iniesta: Gaya Permainan Martino Cocok untuk Barcelona

Sepudin Zuhri   -   Rabu, 24 Juli 2013, 10:05 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Barcelona Andres Iniesta telah didukung sebagai penunjukan pelatih baru mereka Gerardo Martino.
Juara Liga Spanyol saat dikonfirmasi pada Selasa mereka telah mencapai kesepakatan untuk Martino untuk mengambil alih kendali di Nou Camp pada kontrak dua tahun.

Pelatih asal Argentina berusia 50 tahun itu menggantikan Tito Vilanova, yang mengundurkan diri dari pada hari Jumat setelah satu musim yang bertanggung jawab, saat ia melanjutkan perjuangannya melawan kanker.

Martino memiliki reputasi sebagai pelatih dengan tipe menyerang dan gelandang Barca Iniesta yakin ia akan cocok dengan filosofi sepakbola klub Catalan.

"Apapun klub memutuskan adalah yang terbaik bagi Barca. Saya pikir dia akan cocok dengan model kami," kata Iniesta kepada Marca ketika acara promosi.

"Jika klub telah memutuskan pada dirinya, maka dia adalah pelatih ideal bagi kami."

Iniesta menambahkan, "Ini adalah keputusan yang baik. Aku kenal dia dari pertandingan di Piala Dunia di Afrika Selatan. Ia tampaknya pelatih yang baik."

Merurutnya, klub tidak akan membawa pelatih yang tidak cocok karena mereka memiliki ide yang jelas tentang yang mereka inginkan. "Setiap musim, kita harus memiliki harapan yang tinggi untuk memenangkan gelar."


Editor : Sepudin Zuhri

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.