Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Iniesta: Gaya Permainan Martino Cocok untuk Barcelona

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Barcelona Andres Iniesta telah didukung sebagai penunjukan pelatih baru mereka Gerardo Martino.Juara Liga Spanyol saat dikonfirmasi pada Selasa mereka telah mencapai kesepakatan untuk Martino untuk mengambil alih kendali

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Barcelona Andres Iniesta telah didukung sebagai penunjukan pelatih baru mereka Gerardo Martino.
Juara Liga Spanyol saat dikonfirmasi pada Selasa mereka telah mencapai kesepakatan untuk Martino untuk mengambil alih kendali di Nou Camp pada kontrak dua tahun.

Pelatih asal Argentina berusia 50 tahun itu menggantikan Tito Vilanova, yang mengundurkan diri dari pada hari Jumat setelah satu musim yang bertanggung jawab, saat ia melanjutkan perjuangannya melawan kanker.

Martino memiliki reputasi sebagai pelatih dengan tipe menyerang dan gelandang Barca Iniesta yakin ia akan cocok dengan filosofi sepakbola klub Catalan.

"Apapun klub memutuskan adalah yang terbaik bagi Barca. Saya pikir dia akan cocok dengan model kami," kata Iniesta kepada Marca ketika acara promosi.

"Jika klub telah memutuskan pada dirinya, maka dia adalah pelatih ideal bagi kami."

Iniesta menambahkan, "Ini adalah keputusan yang baik. Aku kenal dia dari pertandingan di Piala Dunia di Afrika Selatan. Ia tampaknya pelatih yang baik."

Merurutnya, klub tidak akan membawa pelatih yang tidak cocok karena mereka memiliki ide yang jelas tentang yang mereka inginkan. "Setiap musim, kita harus memiliki harapan yang tinggi untuk memenangkan gelar."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper