Jum'at, 22 Agustus 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

HASIL-JADWAL PIALA DUNIA U-20 2013:Turki-Kolombia 0-1, Persaingan Grup C Kian Ketat

Martin Sihombing   -   Rabu, 26 Juni 2013, 03:23 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, RIZE—Tuan rumah Turki terkapar. Dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Dunia U-20 Tahun 2013 di Rize, mereka ditumbangkan 0-1 oleh Kolombia.

Gol kemenangan Kolombia  dijaringkan oleh Juan Quintero pada menit ke-52.  Hasil ini, mengantarkan Kolombia bercokol di posisi perama klasemen sementara grup C dengan empat poin hasil sekali seri 1-1 melawan Australia dan menang 1-0 dari Turki.

Turki harus puas bercokol di posisi kedua dengan tiga poin hasil kemenangan dari El Salvador  3-0 di pertandingan pertama.

Hasil ini membuat pertandingan terakhir  di grup itu antara Australia-Turki dan El Salvador-Kolombia menjadi  seperti pertarungan final. Pasalnya, hanya kemenangan yang akan mengamankan tiket lolos ke babak kedua (18 besar).

Turki: Aykut Ozer (kiper), Ilkay Durmus, Ahmet Calik, Salih Ucan, Okay Yokuslu, Hakan Calhanoglu, Cenk Sahin, Cumali Bisi, Alpaslan Ozturk, Ethem  Pulgir, Ibrahim Yilmaz.

Kolombia: Cristian Bonilla (kiper), Jherson Vergara, Deivy Balanta, Andres Correa, Felipe Aguilar, jose Leudo, John Cordoba, Juan Quintero, Cristian Palomeque, Sebastian Perez, Andreas Renteria.

Grup C

Tim

M

Gol memasukan 

Gol kemasukan

Pts

Kolombia

2

2

1

4

Turki

2

3

1

3

El Salvador

2

2

4

3

Australia

2

2

3

1

 

Jadwal Rabu (26/6/2013)  di Antalya, Turki:

  1. Chile-Inggris
  2. Irak-Mesir

Editor : Martin Sihombing

 

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.