Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDONESIA OPEN 2013: Lee Yong Dae Puji Duet Ahsan/Hendra

BISNIS.COM, JAKARTA -- Pebulu tangkis Korea Selatan Lee Yong Dae memuji duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang tampil optimal saat membungkam ia dan pasangannya, Ko Sung Hyun, dalam final Djarum Indonesia Terbuka 2013 di Istora Senayan Jakarta, Minggu

BISNIS.COM, JAKARTA -- Pebulu tangkis Korea Selatan Lee Yong Dae memuji duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang tampil optimal saat membungkam ia dan pasangannya, Ko Sung Hyun, dalam final Djarum Indonesia Terbuka 2013 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (16/6).

"Ahsan dan Hendra bermain sangat baik," puji Lee Yong Dae.

Apalagi menurut Lee Yong Dae mereka didukung puluhan ribu penonton yang menambah semangat Ahsan/Hendra. Sementara bagi Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae, teriakan penonton yang tak henti-hentinya memberi dukungan pada Ahsan/Hendra sempat memecah konsentrasi mereka.

"Kami merasa sedikit terganggu dengan suara-suara suporter. Meskipun kami sadari itu hal wajar ketika mereka mendukung atlet mereka sebagai tuan rumah," tutur Lee Yong Dae yang juga memiliki banyak penggemar di Indonesia itu.

Ahsan/Hendra yang baru berduet kurang dari setahun itu langsung menekan Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae sejak game pertama.

Ko Sung Hyun yang baru bergabung bersama Lee Yong Dae kurang dari setahun bermain tidak maksimal. Berkali-kali ia memberi angka cuma-cuma bagi Ahsan/Hendra akibat pukulannya yang kerap menghujam net.

"Kami memang merasa tadi tidak tampil dalam performa terbaik. Kami kehilangan keseimbangan defense kami sehingga saat Ahsan/Hendra menyerang terus, kami tidak bisa bertahan," jelas Sung Hyun.

Lewat kekalahan ini, Lee Yong Dae yang dulu meraih gelar juara bersama pasangan lamanya, Jung Jae-sung, berjanji akan kembali ke Indonesia dengan menampilkan permainan terbaik mereka.

"Kami berjanji nanti akan berusaha lagi yang lebih baik ke depannya," ujar Lee Yong Dae.

Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae yang merupakan ganda putra terbaik saat ini harus rela disingkirkan oleh pasangan peringkat 13 dunia, Ahsan/Hendra, dengan skor 21-14, 21-18. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper