Minggu, 21 Desember 2014

PIALA KONFEDERASI: Brasil Tak Masukkan Ronaldinho Dan Kaka

Ismail Fahmi Rabu, 15/05/2013 12:25 WIB

BISNIS.COM--RIO DE JANEIRO-- Pemenangan Piala Dunia Ronaldinho dan Kaka tidak akan tampil pada turnamen Piala Konfederasi di Brasil, karena pelatih Luiz Felipe Scolari lebih memilih menurunkan para pemain muda untuk menimba pengalaman.

Bek murni Manchester United Rafael dan pemain tengah Chelsea Ramires, pemain regular tim nasional negara itu dalam beberapa tahun ini, juga tidak akan tampil dan juga tidak ada tempat bagi mantan striker AC Milan Alexandre Pato.

Brasil akan menurunkan para pemain sama seperti yang akan turun pada laga persahabatan melawan Inggris di Rio de Janeiro pada 2 Juni dan Prancis di Belo Horizonte satu minggu kemudian.

Pendukung Brasil mengharapkan setidaknya akan turun salah satu dari Kaka dan Ronaldinho, yang di Piala Dunia 2002 memenangi laga yang dipimpin Scolari, pada kompetisi yang diikuti delapan negara dan diadakan di Brazil mulai Juni.

Ronaldinho pemain favorit yang menjadi inspirasi dalam klubnya Atletico Mineiro, diharapkan pula tampil tapi mereka tidak punya hak untuk memberikan pendapat kepada pelatih yang dikenal dengan julukan Big Phil itu. (Reuters)

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...