Rabu, 17 September 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

LIGA INGGRIS: Siapa Saja Pemain Incaran Moyes, Bos Baru Manchester United?

Ringkang Gumiwang   -   Sabtu, 11 Mei 2013, 12:26 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA—Mantan pelatih Everton David Moyes resmi menjadi pelatih baru Manchester United pada musim mendatang. Lalu pemain-pemain baru mana saja yang akan ikut diboyong ke Old Trafford ?

Pilihan pertama mungkin ditujukan kepada salah satu anak asuhnya saat melatih Everton, yakni pemain kiri dengan keahlian dalam memaksimalkan tendangan bebas Leighton Baines dan pemain jangkung asal Belgia Marouane Fellaini.

Saat ini merupakan yang waktu tepat untuk memboyong Baines ke Old Trafford seiring David Moyes menjadi pelatih United. Baines yang sejak dulu menjadi salah satu incaran United diperkirakan memiliki nilai harga tranfer 17 juta poundsterling.

Di Liga Inggris United tampaknya akan bersaing dengan Chelsea dalam memperebutkan Fellaini. Kendati demikian, kehadiran Moyes tentunya memberikan nilai tambah agar Fellaini dapat berseragam United.

Adapun, United membutuhkan dana segar sebesar 23 juta poundsterling untuk memboyong pemain Belgia tersebut.

Moyes yang juga pernah bermain sebagai bek tengah ini, juga tengah mengincar bek tengah baru.  Pemain Sevilla Alberto Botia dan pemain Ajax Toby Alderweireld menjadi pemain yang sesuai dengan kriterianya.

Selain itu, Moyes juga mengincar pemain bek kanan dari Borussia Dortmund Lukasz Piszczek dan bek kanan Feyenoord Daryl Janmaat. Di saat yang sama Moyes juga berharap Rooney untuk bertahan di Old Trafford. (bas)


Editor : Bambang Supriyanto

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Dapatkan data Neraca, Reksa Dana, Waran, Swap, Valas, Obligasi, dan Saham. Klik disini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.