Kamis, 24 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

PORSENI X BPD: Ribuan Atlet Ramaikan Ajang Olahraga & Seni di Palembang

Dinda Wulandari   -   Jum'at, 10 Mei 2013, 11:26 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, PALEMBANG--Ribuan atlet dari berbagai provinsi di Indonesia menghadiri Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) X Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia 2013 yang dibuka di Palembang, Jumat (10/5/2013).

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Asfan Fikri Sanaf mengatakan ajang kompetisi olahraga dan seni untuk BPD se-Indonesia ini diikuti sebanyak 25 BPD.

"Sumsel diberi kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-X BPDSI 2013,"katanya di Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (10/5).

Sementara itu Ketua Asosiasi Bank Daerah (Asbanda) Eko Budi Wiyono menambahkan ajang ini diharapkan dapat menjalin kebersamaan dan sportivitas di kalangan BPD se-Indonesia.

"Agar dapat mewujudkan BPD regional champion diawali semangat menjadikan BPD sebagai bank terkemuka di masing-masing daerah,"katanya.

126 medali dari 12 cabang olahraga dan 6 cabang seni akan diperebutkan dalam Porseni X BPDSI. (sep)


Editor : Sepudin Zuhri

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.