Sabtu, 01 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

CRISTIANO RONALDO Bergabung Ke Manchester United Lagi

Endot Brilliantono   -   Senin, 06 Mei 2013, 04:51 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM,, JAKARTA–- CRISTIANO RONALDO dikabarkan siap untuk kembali ke Old Trafford untuk bergabung kembali dengan klub lamanya Manchester United (MU). Kabar yang dilansir dailystar.co.uk, Minggu (5/5/2013), menyebutkan dana transfer mencapai 65 juta poundsterling.

Ronaldo disebut telah menyatakan kemungkinan dirinya kembali bergabung dengan MU kepada pemain senior klub yang berjuluk Setan Merah itu.

Pelatih MU Sir Alex Ferguson mengatakan dirinya akan mendapat dukungan dari pemilik klub, Keluarga Glazer, untuk berbelanja pemain dengan jumlah besar pada transfer window musim panas ini. Apakah hal itu termasuk dengan niat membawa Ronaldo kembali bergabung ke Manchester United?

MU menjual Cristinao Ronaldo yang sering dipanggil dengan CR7 ke Real Madrid dengan harga 80 juta pound sterling empat tahun lalu. Kini berkembang lagi rumor bahwa pemilik Setan Merah asal Amerika Serikat dengan nada sekitar 65 juta pound sterling. Dana untuk kepindahan Ronaldo diharapkan tidak menjadi masalah karena akan ada dukungan dari sponsor.

Pelatih MU Sir Alex sebenarnya secara implisit telah menyatakan keinginannya agar Ronaldo bergabung kembali dengan MU, namun menyatakan hal tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan.

CR7 saat ini masih memiliki dua tahun sisa kontrak di Real Madrid sehingga mungkin lebih terbuka kesempatan untuk memboyong Ronaldo kembali bergabung dengan MU pada akhir musim depan. Selain MU yang berminat agar Ronaldo kembali bergabung, klub kaya baru asal Prancis PSG juga telah menyatakan minat untuk menggaet CR7 yang kerap mencetak gol lewat tendangan bebasnya.

Fergie benar-benar  berharap, Ronaldo bisa kembali bergabung dengan MU dengan penandatangan transfer musim ini.

Ketika ditanya apakah pemilik MU mau menyiapkan dana untuk membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford, Fergie mengatakan bahwa telah ada angin perubahan di Old Trafford. “Sekarang kami mungkin mengincar pemain top dunia.”

Mengenai kemungkinan Ronaldo bergabung ke MU di tengah Si Setan Merah yang telah dipenuhi pemain depan, Ferguson mengatakan hal itu tidaklah menjadi halangan. “Musim lalu kami sudah memiliki Chicharito Hernandez, Danny Welbeck dan Wayne Rooney, tetapi kami masih merekrut Robin Van Persie.”

Ferguson memberikan alasan bahwa MU memenangi banyak tropi karena memiliki skuad yang baik. “Saya pikir kami akan menambahnya.”

Selain mengincar Ronaldo untuk bergabung kembali dengan MU, Setan Merah dikabarkan juga menginginkan penyerang Borussia Dortmund yang tengah naik daun, Robert Lewandowski dan pemain sayap Angel Di Maria. (dailystar.co.uk/Kabar-24/ea)


Source : Newswire/JIBI/Kabar-24

Editor : Endot Brilliantono

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.