Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL LIGA CHAMPIONS 2013: Dortmund Vs Munchen, Goetze Diharapkan Tampil di Wembley

BISNIS.COM, BERLIN -- Borussia Dortmund berharap gelandang Jerman Mario Goetze cukup bugar untuk tampil dalam laga final Liga Champions menghadapi Bayern Munich, setelah mengalami cedera otot paha belakang saat menghadapi Real Madrid di semifinal. Pemain

BISNIS.COM, BERLIN -- Borussia Dortmund berharap gelandang Jerman Mario Goetze cukup bugar untuk tampil dalam laga final Liga Champions menghadapi Bayern Munich, setelah mengalami cedera otot paha belakang saat menghadapi Real Madrid di semifinal.

Pemain berusia 20 tahun itu tertatih-tatih ke luar lapangan saat timnya menelan kekalahan 0-2 di Madrid pada Selasa, setelah hanya bermain 14 menit karena mengalami cedera pada otot paha belakang kirinya.

Namun, dokter Dortmund Markus Braun mengatakan bahwa cukup masuk akal jika mengharapkan Goetze pulih untuk tampil di Wembley.

Goetze dipastikan tidak tampil dalam laga terakhir sebelum putaran final di Wembley ketika klub peringkat dua Dortmund menjamu Bayern dalam pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) di kandang Borusia, Signal Iduna Park, dengan klub Bavarian itu telah menggenggam gelar juara liga meski masih tersisa enam pertandingan lagi.

Goetze akan bergabung dengan Bayern pada Juli setelah pekan lalu ia mengumumkan mengambil tindakan klausul pelepasan dalam kontraknya yang memungkinkan dia untuk meninggalkan klub dengan nilai kontrak baru dilaporkan sejumlah 37 juta euro.

Sementara kedua tim diharapkan mengistirahatkan pemainnya untuk pertandingan Sabtu di Dortmund, pelatih Bayern Jupp Heynckes mengakui "mungkin ada sedikit kebencian dari tim Dortmund" menyangkut transfer Goetze itu. (Antara/AFP)(Foto:footballspeak.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper