Jum'at, 25 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

PROLIGA 2013: Hadapi Bank Sumsel Babel, BNI 46 Targetkan Juara

Roberto A. Purba   -   Senin, 29 April 2013, 20:37 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Tim voli Putra Jakarta BNI 46 mengklaim siap memenangkan pertandingan final Kompetisi Bola Voli Proliga 2013 yang akan dilaksanakan pada Minggu (5/4/2013).

Manajer tim voli Putra Jakarta BNI 46, TB. Endang Hidayatullah mengatakan pemain sudah berada dalam kondisi prima untuk dalam menghadapi pertandingan.

Tim voli Putra Jakarta BNI 46 akan melawan tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel.

"Jakarta BNI 46 siap menghadapi pertandingan final Proliga 2013. Kami memotivasi pemain agar maksimal, karena ini merupakan pertandingan penting," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (29/4/2013).

Tim voli Putra Jakarta BNI 46 menjadi tim putra pertama yang dipastikan masuk ke babak final Proliga 2013 setelah mengumpulkan poin tertinggi, yakni 14 poin.

Tim Putra Palembang Bank Sumsel Babel menduduki posisi kedua dengan perolehan poin 10 poin. Sementara itu, tim Surabaya Samator mengumpulkan 8 poin, dan Jakarta Sananta dengan 4 poin.

Endang mengatakan timnya sudah memiliki strategi khusus untuk memenangkan pertandingan yang memperebutkan posisi juara pertama Proliga 2013.

Kemenangan pada pertandingan final itu nanti akan menempatkan posisi Tim Voli Putra Jakarta BNI 46 sebagai juara Proliga untuk keenam kalinya.

"Kami siap mempertahankan posisi sebagai pemenang Proliga, dan siap merebut posisi juara keenam kalinya dalam pertandingan grand final," tuturnya.(faa)


Editor : Fahmi Achmad

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.