Sabtu, 20 Desember 2014

PROLIGA 2013: Hadapi Bank Sumsel Babel, BNI 46 Targetkan Juara

Roberto A. Purba Senin, 29/04/2013 20:37 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Tim voli Putra Jakarta BNI 46 mengklaim siap memenangkan pertandingan final Kompetisi Bola Voli Proliga 2013 yang akan dilaksanakan pada Minggu (5/4/2013).

Manajer tim voli Putra Jakarta BNI 46, TB. Endang Hidayatullah mengatakan pemain sudah berada dalam kondisi prima untuk dalam menghadapi pertandingan.

Tim voli Putra Jakarta BNI 46 akan melawan tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel.

"Jakarta BNI 46 siap menghadapi pertandingan final Proliga 2013. Kami memotivasi pemain agar maksimal, karena ini merupakan pertandingan penting," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (29/4/2013).

Tim voli Putra Jakarta BNI 46 menjadi tim putra pertama yang dipastikan masuk ke babak final Proliga 2013 setelah mengumpulkan poin tertinggi, yakni 14 poin.

Tim Putra Palembang Bank Sumsel Babel menduduki posisi kedua dengan perolehan poin 10 poin. Sementara itu, tim Surabaya Samator mengumpulkan 8 poin, dan Jakarta Sananta dengan 4 poin.

Endang mengatakan timnya sudah memiliki strategi khusus untuk memenangkan pertandingan yang memperebutkan posisi juara pertama Proliga 2013.

Kemenangan pada pertandingan final itu nanti akan menempatkan posisi Tim Voli Putra Jakarta BNI 46 sebagai juara Proliga untuk keenam kalinya.

"Kami siap mempertahankan posisi sebagai pemenang Proliga, dan siap merebut posisi juara keenam kalinya dalam pertandingan grand final," tuturnya.(faa)

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...