Kamis, 27 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

HAK SIAR SEPAKBOLA: Liga Inggris 2013-2016 Pindah Ke Orange TV

Martin Sihombing   -   Sabtu, 20 April 2013, 22:17 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Orange TV dalam tiga tahun ke depan memegang hak siar Barclays Premier League (BPL) di Indonesia setelah televisi berbayar ini menjalin kerja sama dengan MP & Silva selaku pendistribusi siaran televisi.

CEO Orange TV Hidajat Tjandradjaja dalam siaran persnya, Sabtu (20/4/2013) mengaku  bangga  mengasosiasikan diri dengan liga paling populer di dunia yaitu Barclays Premier League (BPL) mulai musim 2013/2014 hingga 2015/2016.

"Orange TV senang dapat menyuguhkan channel-channel bermutu dengan pilihan sepakbola yang beragam dan lengkap pada para penggemar sepak bola. Apalagi liga yang selalu menampilkan aksi yang paling banyak diminati penggemar bola," katanya.

Menurut dia, Orange TV akan mulai menyiarkan salah satu liga terpopuler di dunia itu Juli 2013. Dalam satu musim ke depan televisi berbayar itu akan menyiarkan 350 pertandingan secara langsung serta tayangan menarik BPL lainnya.

Selain menyiarkan BPL, penggemar olahraga sepak bola di Indonesia juga akan termanjakan dengan hadirnya saluran sepak bola paling komprehensif yang memiliki liputan langsung dari Serie A Italia, League 1 Prancis, Power Championship, Piala FA, Major League Soccer (MLS), Liga Brasil, Milan Channel, Arsenal Media, dan termasuk penyisihan FIFA World CupTM 2014 untuk wilayah dataran Eropa dan Amerika Selatan.

CEO MP & Silva Andrea Radrizzani mengaku bangga melakukan kerja sama dengan Orange TV karena selain menyiarkan BPL tetapi juga menyiarkan semua konten sepak bola dan olahraga terpilih.

"Fanatisme sepakbola di Indonesia sangat besar, dan kami bersama Orange TV bertujuan memuaskan penggemar sepak bola dengan pilihan konten olahraga yang beragam dan berkualitas," katanya.

Menurut dia, kerja sama dengan Orange TV diharapkan berjalan dengan lancar sehingga para penggila bola seluruh Indonesia bisa menikmati tayangan liga-liga terkenal seluruh dunia terutama BPL.

Sebagaimana diketahui MP & Silva adalah sebuah perusahaan media internasional terkemuka yang memiliki, mengelola dan mendistribusikan siaran televisi dan hak media untuk beberapa acara olahraga paling bergengsi di seluruh dunia yang beromzet lebih dari US$350 juta.

Selain memegang pendistribuasian hak siar BPL, MP & Silva juga mengendalikan Liga Italia, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Prancis, Piala FA, Major League Soccer (MLS ), Liga Brasil Nasional (Brasileir), Arsenal Football Club, AC Milan Channel, Prancis Terbuka serta delapan ATP World Tour. (msb)


Editor : Martin Sihombing

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.