Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Prediksi AC Milan vs Barcelona 21 Februari 2013, El Shaarawy tantang Lionel Messi

JAKARTA: Laga AC Milan versus Barcelona diperkirakan akan berlangsung ketat dalam lanjutan pertandingan Liga Champions. Lionel Messi dan Stephan El Shaarawy akan menjadi aktor dalam duel tersebut.

JAKARTA: Laga AC Milan versus Barcelona diperkirakan akan berlangsung ketat dalam lanjutan pertandingan Liga Champions. Lionel Messi dan Stephan El Shaarawy akan menjadi aktor dalam duel tersebut.

 
Diavolo Rosso akan menjamu Barcelona di San Siro dan disiarkan langsung SCTV pada Kamis (21/2/2013) pukul 02.30 dinihari WIB.
 
AC Milan tak akan diperkuat Giampaolo Pazzini yang masih cedera, sedangkan striker andalan Stephan El Shaarawy diharapkan segera merumput karena dia merupakan top skorer Milan saat ini dengan 18 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi. Kini, Milan mengandalkan Super Mario Balotelli, meskipun sang pemain sudah bermain untuk Man City.
 
"Kami harap El Shaarawy bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan (dengan Barcelona). Sayangnya kami baru mendatangkan Balotelli di Januari, karena Giampaolo Pazzini masih cedera dan El Shaarawy mencoba pulih dari cedera pada lututunya," kata Adriano Galliani, Wakil Presiden AC Milan seperti dilansir Football Italia dan Goal.com.
 
"Takdir telah mempertemukan kami dengan Barcelona enam kali dalam dua musim. Tapi kami secara psikologis tidak merasa lemah dari mereka," ujar Galliani.
 
Sementara itu, Bojan Krkic striker anyar Milan yang dibeli dari AS Roma dan mantan striker Barcelona menilai timnya memiliki peluang bagus.
 
"Kami akan melawan tim terbaik di dunia, tapi memiliki dukungan suporter San Siro. Kami harus mendapat setidaknya hasil imbang demi memberikan harapan di leg berikutnya.," ujar Bojan kepada uefa.com. 
 
Di pihak lawan, Bek Barcelona Javier Mascherano memberikan rasa hormat kepada AC Milan yang dinilai sebagai salah satu klub besar di Eropa. Bagi Mascherano, Milan tetap merupakan lawan yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan, meski kehilangan sejumlah pemain bintang.
 
“Mereka sudah bisa mengatasi kehilangan Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic, Nesta dan Seedorf. AC Milan tetap AC Milan yang punya tradisi panjang di kompetisi liga Champions. Pertandingan nanti akan berjalan ketat dan saya berharap kami bisa melewati babak 16 besar,”kata Mascherano seperti dikutip dari portalKBR.com & Soccerway
 
Pertemuan kedua tim: 
4 Apr 2012 Barcelona 3 - AC Milan 1 (Liga Champions)
29 Mar 2012 AC Milan 0 - Barcelona 0 (Liga Champions)
24 Nov 2011 AC Milan 2 - Barcelona 3 (Liga Champions)
14 Sep 2011 Barcelona 2 - AC Milan 2 (Liga Champions)
25 Agu 2010 Barcelona 3 - AC Milan 2 (UjiCoba AntarKlub)
 
5 Pertandingan Terakhir AC Milan:
16 Feb 2013 AC Milan 2 - Parma 1 (Serie A Italia)
10 Feb 2013 Cagliari 1 - AC Milan 1 (Serie A Italia)
4 Feb 2013 AC Milan 2 - Udinese 1 (Serie A Italia)
27 Jan 2013 Atalanta 0 - AC Milan 1 (Serie A Italia)
20 Jan 2013 AC Milan 2 - Bologna 1 (Serie A Italia)
 
5 Pertandingan Terakhir Barcelona:
17 Feb 2013 Granada 1 - Barcelona 2 (La Liga)
10 Feb 2013 Barcelona 6 - Getafe 1 (La Liga)
4 Feb 2013 Valencia 1 - Barcelona 1 (La Liga)
31 Jan 2013 Real Madrid 1 - Barcelona 1 (Copa Del Rey)
28 Jan 2013 Barcelona 5 - Osasuna 1 (La Liga)
 
Prediksi susunan pemain:
AC Milan (4-4-2): Christian Abbiati, Luca Antonini, Francesco Acerbi, Daniele Bonera, Ignazio Abate, Kevin-Prince Boateng, Riccardo Montolivo, Massimo Ambrosini, Antonio Nocerino, Bojan Krkic, L. Niang.
 
Barcelona (4-3-3): Víctor Valdés, Daniel Alves, Éric Abidal, Jordi Alba, Montoya, Cesc  Xavi, Javier Mascherano, Iniesta, David Villa, Lionel Messi, Pedro.
 
(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper