Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INDONESIA: Persipura umumkan susunan pemain musim 2012/2013

JAYAPURA: Manajemen Persipura Jayapura resmi mengumumkan susunan pemain dan pelatih di Lapangan Papua Trade Center (PTC) Kota Jayapura, Sabtu.
 
Tim yang telah tiga kali meraih juara Liga Indonesia itu, pada putaran mendatang ditetapkan akan diisi oleh beberapa wajah baru di antaranya lima pemain hasil seleksi kompetisi divisi utama Persipura dan lima pemain baru serta dua pelatih yang baru bergabung.
 
Di antara pemain tersebut tampak dua striker yang musim lalu memperkuat yaitu Peridafon Patrich Wanggai dan Yohanes Ferinando Pahabol, kemudian mantan pemain Persebaya Surabaya Oktavio Dutra, pemain sayap yang sebelumnya bermain bersama Pelita Jaya Ruben Sanadi dan gelandang bertahan Sriwijaya FC Lim Jun Sik, sementara Zah Rahan dan Ferdiansah berhalangan hadir.
 
Acara "launching" tersebut juga dilakukan pembacaan ikrar pemain, diwakili Kapten Persipura Boas Salosa dihadapan ratusan Persipura Mania yang menggunakan seragam kebesaran merah-hitam.
 
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan ungkapan optimisnya bahwa putaran depan tim yang berjuluk "Mutiara Hitam" akan kembali meraih gelar Juara.
 
"Melihat komposisi pemain sekarang, saya optimis musim depan Persipura akan kembali menjuarai LSI. Saya juga meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura agar Persipura kembali meraih apa yang kita harapkan bersama," kata Tommy Mano.
 
Persipura juga akan melakukan pemusatan latihan di Malang untuk persiapan mengikuti Inter Island Cup pada tanggal 2-16 November 2012.
 
Tommi Mano lebih lanjut juga mengatakan musim depan Persipura masih akan menjalin kerjasama dengan sponsor PT Freeport Indonesia, Bosowa, Bank Papua dan Telkomsel.
 
Berikut 29 Pemain Persipura Jayapura Musim 2012/2013 Kiper : Yoo Jae Hun (1) Ferdiansyah (20) Filipus Basikbasik (27) N. Afandi (30) Bek : Fadly Imbiri (3) Ricardo Salampessy (4) Otavio Dutra (5) Ruben Sanadi (14) Daniel Tata (16) Ortizan Solossa (26) Viktor Pae (32) Johanes Tjoe (44) Bio Paulin Pierre (45) Tengah : David Laly (6) Stevie Bonsapia (7) Lim Jun Sik (8) Zah Rahan Krangar (10) Imanuel Wanggai (11) Nelson Alom (12) Ian Louis Kabes (13) Gerald Pangkaly (15) Viktor Numberi (22) Depan : Yohanes Ferinando Pahabol (17) Ricky Kayame (18) Yulianus Watora (19) Yustinus Pae (21) Lukas Mandowen (33) Patrich Wanggai (88) Boaz T. Solossa (86) captain
 
(Faa)
Foto: Goal.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper