Kamis, 18 Desember 2014

SCTV CUP: Lini Depan Tumpul, Timnas Indonesia U22 Takluk 0-1 Atas Malaysia

Minggu, 09/09/2012 21:26 WIB

JAKARTA: Timnas Indonesia U22 tampil buruk dalam penampilan perdana turnamen SCTV Cup melawan Malaysia.

Skor 1-0 untuk Malaysia bertahan hingga akhir babak ke-2. Masuknya beberapa pemain baru seperti Kim Kurniawanpada babak ke-2 tak bisa mendongkrak kinerja lini depan yang tumpul.

Pada babak 1, timnas menguasai jalnnya pertandingan, tapi harus tertinggal lebihdulu 0-1 atas timnas Malaysia dalam pertandingan SCTV Cup.

 
Pertandingan ini merupakan laga seru yang penuh gengsi karena Indonesia dan Malaysia adalah musuh bebuyutan didalam Sepakbola. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Timnas Garuda yang di komandoi oleh Aji Santoso jelang laga Indonesia vs Malaysia ini.
 
Kekuatan Timnas Indonesia sedikit berkurang dikarenakan pemain andalan Timnas Garuda "Andik Vermansyah" dipastikan absen pada laga kali ini dikarenakan berlatih di Amerika Serikat.
 
Ditambah beberapa pemain inti lainnya seperti : Bima Ragil, Dany dan Fandy Eko yang berlaga di PON XVIII Riau 2012 membela daerah mereka masing-masing.
 
Indonesia sebenarnya mendapatkan kesempatan hadiah penalti ketika pemain Indonesia dijatuhkan di kotak terlarang, namun wasit berfikiran lain dan menganggap hal itu bukan suatu pelanggaran.
 
Malaysia unggul pada menit ke-41 lewat tendangan keras pemain bernomor punggung 4, Reuben Thayaparan, dan menjadikan Indinesia tertinggal 0-1 babak 1.(api)
Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...