Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP 2012: Rossi lahap 60 putaran sirkuit Misano, San Marino

JAKARTA: Meski musim depan tak lagi di Ducati, The Doctor tetap berupaya memberikan masukan-masukan terbaik buat tim yang membuatnya menderita dalam dua musim ini lantaran tak kunjung meraih kemenangan.Ditemani test rider Franco Battani, Rossi fokus

JAKARTA: Meski musim depan tak lagi di Ducati, The Doctor tetap berupaya memberikan masukan-masukan terbaik buat tim yang membuatnya menderita dalam dua musim ini lantaran tak kunjung meraih kemenangan.Ditemani test rider Franco Battani, Rossi fokus menguji pengembangan sasis baru yang sebelumnya sudah dicoba di Sirkuit Mugello. Tak ada penjelasan tim apakah kinerja mesin juga diutak-atik atau memang diuji tersendiri di hari kedua pada Rabu (29/8) ini. Teammate Rossi di Ducati, Nicky Hayden, tak ikut sesi ini lantaran masih dalam perawatan cedera tangan akibat kecelakaan di Indianapolis lalu.Di bawah pengawasan langsung Direktur Teknik Filippo Preziosi dan Manajer Tim Vittoriano Guareschi, Rossi melaksanakan tugas dari pukul 10.00 sampai 17.OO petang waktu setempat atau total 7 jam. Ia mencatatkan 60 putaran. Sayangnya, Ducati tak melakukan timing dalam tes ini sehingga waktu tempuh Rossi tak bisa dikomparasi dengan catatan waktu MotoGP di sirkuit itu.Memilih latihan tersendiri di Misano sepertinya akan memudahkan Ducati menyongsong lomba berikutnya, GP San Marino, di sirkuit ini yang berlangsung pekan depan. Tim rival Honda dan Yamaha memilih tes di Sirkuit Brno. Hanya saja, Honda dan Yamaha, akan melanjutkan tes di Sirkuit Aragon (Spanyol) yang juga menggelar balap MotoGP bulan depan.(api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler