Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TIMNAS PSSI KLB 2012: Alfred Riedl agendakan 3 uji coba internasional

JAKARTA: Pelatih timnas senior versi PSSI-KLB Alfred Riedl meminta agar tim besutannya kali ini lebih sering menjalani pertandingan uji coba dibandingkan melakukan latihan sebagai persiapan menghadapi AFF Suzuki Cup 2012.Tiga agenda uji coba mancanegara

JAKARTA: Pelatih timnas senior versi PSSI-KLB Alfred Riedl meminta agar tim besutannya kali ini lebih sering menjalani pertandingan uji coba dibandingkan melakukan latihan sebagai persiapan menghadapi AFF Suzuki Cup 2012.Tiga agenda uji coba mancanegara di kawasan Asia sudah disiapkan bagi timnas senior versi PSSI-KLB.Usai ditunjuk sebagai pelatih, Riedl langsung menyusun program kerjanya. Timnas akan memulai pelatnas mereka di kawasan Batu hari ini. Para pemain yang sudah berkumpul di Jakarta diberangkatkan ke Malang dengan menggunakan pesawat carteran.Usai menjalani pelatihan di Batu selama dua hingga tiga pekan, para pemain kembali ke Jakarta, dan diliburkan dari latihan selama tiga hari.“Setelah itu kami berencana melakukan pertandingan uji coba di tiga negara, yakni Jepang, Korsel dan Australia. Lalu kami kembali ke Jakarta untuk menyesuaikan cuaca di Kuala Lumpur. Cuaca Jakarta dan Kuala Lumpur tak jauh berbeda,” ungkap Riedl seperti dilansir goal.com.Berbeda dibandingkan sebelumnya, Riedl meminta agar porsi persiapan timnas senior kali ini sebagian besar bukan latihan. Menurutnya, laga uji coba lebih penting dibandingkan sekadar latihan.“Kami membutuhkan banyak pertandingan uji coba. Jika perlu, laga uji coba harus lebih banyak dibandingkan hanya latihan,” kata Riedl.(api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper