Kamis, 24 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PEMAIN BOLA TERKAYA: Messi dengan kekayaan 33 juta euro geser Ronaldo

  -   Selasa, 20 Maret 2012, 21:06 WIB

BERITA TERKAIT

JAKARTA: Pemain Barcelona Lionel Messi terus menuai rekor, termasuk penghasilaan yang diterimanya dari klub asal dia berlatih bola tersebut.Baru-baru ini, France Football merilis daftar 10 pemain berpenghasilan tertinggi dunia dan nama Messi berada di puncak mengalahkan David Beckham dan Cristiano Ronaldo.Bintang Barcelona itu disebut-sebut menerima gaji 33 juta euro tahun lalu ditambah dengan beberapa kesepakatan kontrak dengan sponsor.Di tempat kedua ada Beckham dengan pemasukan 31,5 juta euro, sementara Bintang Real Madrid, Ronaldo tercecer di peringkat ke-3 dengan mengumpulkan 29,2 juta euro di 2011.Mantan penyerang Inter Milan, Samuel Eto’o, berada dalam urutan berikutnya setelah memutuskan untuk pindah ke Anzhi Makhachkala diikuti oleh striker Manchester United, Wayne Rooney di tempat ke-5.Klub kaya Manchester City menyumbangkan dua nama dalam daftar, Sergio Aguero dan Yaya Toure. Madrid menjadi satu-satunya klub selain City yang menyumbangkan 2 nama dengan Kaka berada di urutan ke 9.Striker Chelsea, Fernando Torres yang baru saja kembali mencetak gol masih berada dalam daftar dengan menduduki peringkat ke-8. Tidak ada nama pemain Serie A dalam daftar, dan hanya ada satu wakil dari Bundesliga, Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm.(api)

 

*) Untuk membaca berita-berita dan memperoleh referensi terpercaya dari harian Bisnis Indonesia, silahkan klik epaper.bisnis.com. Anda juga bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia dengan register langsung ke Bisnis Indonesia edisi digital.

 

>> BACA JUGA:

* DAHLAN ISKAN MENGAMUK?

* Mobil DATSUN bakal hidup lagi

* Ini dia REKSADANA baru

 


Editor :

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.