Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMAIN BOLA TERKAYA: Messi dengan kekayaan 33 juta euro geser Ronaldo

JAKARTA: Pemain Barcelona Lionel Messi terus menuai rekor, termasuk penghasilaan yang diterimanya dari klub asal dia berlatih bola tersebut.Baru-baru ini, France Football merilis daftar 10 pemain berpenghasilan tertinggi dunia dan nama Messi berada di

JAKARTA: Pemain Barcelona Lionel Messi terus menuai rekor, termasuk penghasilaan yang diterimanya dari klub asal dia berlatih bola tersebut.Baru-baru ini, France Football merilis daftar 10 pemain berpenghasilan tertinggi dunia dan nama Messi berada di puncak mengalahkan David Beckham dan Cristiano Ronaldo.Bintang Barcelona itu disebut-sebut menerima gaji 33 juta euro tahun lalu ditambah dengan beberapa kesepakatan kontrak dengan sponsor.Di tempat kedua ada Beckham dengan pemasukan 31,5 juta euro, sementara Bintang Real Madrid, Ronaldo tercecer di peringkat ke-3 dengan mengumpulkan 29,2 juta euro di 2011.Mantan penyerang Inter Milan, Samuel Eto’o, berada dalam urutan berikutnya setelah memutuskan untuk pindah ke Anzhi Makhachkala diikuti oleh striker Manchester United, Wayne Rooney di tempat ke-5.Klub kaya Manchester City menyumbangkan dua nama dalam daftar, Sergio Aguero dan Yaya Toure. Madrid menjadi satu-satunya klub selain City yang menyumbangkan 2 nama dengan Kaka berada di urutan ke 9.Striker Chelsea, Fernando Torres yang baru saja kembali mencetak gol masih berada dalam daftar dengan menduduki peringkat ke-8. Tidak ada nama pemain Serie A dalam daftar, dan hanya ada satu wakil dari Bundesliga, Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm.(api)

 

*) Untuk membaca berita-berita dan memperoleh referensi terpercaya dari harian Bisnis Indonesia, silahkan klik epaper.bisnis.com. Anda juga bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia dengan register langsung ke Bisnis Indonesia edisi digital.

 

>> BACA JUGA:

* DAHLAN ISKAN MENGAMUK?

* Mobil DATSUN bakal hidup lagi

* Ini dia REKSADANA baru

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper